Resep Ramuan Herbal Atasi Flu

Membuat Resep Ramuan Herbal Atasi Flu Pilek Batuk

Resep Ramuan Herbal Atasi Flu

Jika diri Anda merasakan  seolah-olah stamina mulai turun dan bersamaan dengan pilek atau flu, maka tidak ada salahnya  buat diri Anda nyaman dengan secangkir teh lezat ini. Ini sangat sederhana membuat, dan sangat ekonomis juga! Anda bisa meminumnya setiap hari, bahkan jika Anda tidak sakitpun boleh diminum. Resep ramuan herbal atasi flu/pilek ini sangat alami jadi dapat juga di gunakan sebagai pencegah dan supplemen minuman kesehatan Anda.

Bahan-bahan Resep Ramuan Herbal Atasi Flu

1.—Jahe

Jahe mengandung senyawa yang disebut gingerol yang diyakini bertanggung jawab untuk penyembuhan dan bersifat mengobat. Telah digunakan selama berabad-abad untuk meredakan sakit tenggorokan dan menyingkirkan rasa sesak nafas terhalang sesuatu

2.—Madu

Madu antibakteri yamg alami, dan juga memiliki sifat antioksidan.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Pediatrics menjelaskan bahwa jika dibandingkan dengan plasebo, madu jauh lebih unggul dalam menekan batuk anak-anak pada malam hari. Pastikan untuk menggunakan madu mentah karena mengandung nutrisi paling baik shg membuatnya lebih efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan virus.

3.—Kayu manis

kayu manis /Cinnamon memiliki aktivitas anti-oksidan yang sangat tinggi. Mengandung sifat anti-bakteri dan anti-jamur yang kuat. kayu manis/ Cinnamon juga merupakan sumber besar mangan, serat, zat besi, dan kalsium, telah digunakan sebagai obat rumahan yang efektif untuk pilek.

4.—Bluberi

Blueberry adalah buah  penguat kekebalan tubuh yang hebat. mengandung phytochemical kuat, seperti antosianin. Mereka juga tinggi vitamin C yang bermanfaat dalam pertempuran pilek \

5.—Lemon

Lemon yang tinggi vitamin C. Vitamin C membantu melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi memperoleh.

Membuat Resep Ramuan Herbal Atasi Flu

Bahan:

—1/2 c. blueberry, segar atau beku
—3 irisan tipis jahe segar organik
—3 sendok makan jus lemon organik, segar diperas
—Madu organik 2 sendok makan mentah
—1/2 sendok teh kayu manis organik
—1/4 sendok teh organik cengkeh

Arah:

1. Kupas jahe, dan didihkan dengan satu cangkir air. Tambahkan blueberry. Didihkan selama 20 menit. Saring ke dalam cangkir. Tambahkan air mendidih ke dalam campuran.

2. Tambahkan lemon jus, madu dan rempah-rempah, aduk rata. Minum beberapa kali sehari.

Artikel Terkait :

Related posts