Resep Madu Kopi Mencegah Impotensi Dan Menguatkan Ereksi

manfaat madu kopi cegah impoten kuatkan ereksi

Tips Cara Mencegah Impotensi Dan Menguatkan Ereksi Dengan Resep Madu Kopi

Resep madu untuk mencegah impotensi dan menguatkan ereksi pada pria ada beberapa tetapi di sini kita akan menjelaskan yang mudah, cepat dan murah saja. Madu plus kopi selain bermanfaat cegah imptensi juga dapat dijadikan terapi alami pengganti obat tradisional impoten.

Baca Juga: Ramuan Herbal Kanker, Artrithis, Asma, Hipertensi, Impotensi, Flu

Jika anda memiliki atau telah membeli madu yang benar-benar masih murni dan mentah maka, inilah salah satu cara anda memaksimalkan manfaat madu murni mentah ini untuk mengoptimalkan kesehatan anda dan mencegah menculnya berbagai macam penyakit.

Anda dapat menggunakan madu hutan atau madu ternak  yang penting madu yang menjadi bahan dasar ini adalah madu mentah murni alami apa adanya.

Cara Alami Mencegah Impotensi Dan Menguatkan Ereksi Dengan Madu Kopi

Madu Hutan Dengan RASA AROMA Keras0Kuat

Suka-Gemar-Maniak-Kopi-Jangan-Berlebihan-Dosis

Cara minum madu dapat dicampur langsung dengan air putih hangat atau dingin tanpa tambahan minuman apapun dan dapat juga dengan tambahan yang lain.

Untuk memanfaatkan madu mentah murni agar dapat mencegah terjadinya impotensi dan menguatkan ereksi juga syaratnya adalah anda tidak mengidap penyakit tekanan darah tinggi/hipertensi, penyakit radang lambung kronis/maag dan penyakit jantung karena minuman tambahan yang akan anda gunakan ini dapat memicu dan kotradiksi dengan penyakit tersebut.

Tetapi, jika anda cuma menggunakan madu saja tidak masalah untuk yang memiliki penyakit tersebut di atas, bahkan dapat membantu mempercepat kesembuhan penyakit penyakit tersebut. Karena efek minum kopi campur madu berbeda dengan minum madu saja !

Madu plus kopi juga dapat dijadikan solusi alternatif cara menyembuhkan impotensi secara alami, mudah, murah dan dengan waktu relatif cepat.

Baca Juga: Manfaat Bawang Putih Direndam Madu Untuk Impoten

Khasiat Manfaat Madu Kopi Selain Mencegah Impotensi Dan Menguatkan Ereksi

Jika anda suka minum kopi apalagi dengan kombinasi madu dan kopi sebagai supplemen minuman alami herbal tambahan maka, anda akan dapat memperoleh manfaat lain dari kombinasi resep madu kopi ini. Madu plus kopi adalah minuman energi alami, murah yang efektif dan efisien.

Beberapa manfaat lain resep minuman madu kopi adalah:

  1. Menguatkan jantung dan mencegah serangan stroke karena kandungan madu memperkuat otot jantung dan kopi memiliki efek melancarkan peredaran darah.
  2. Melancarkan peredaran darah ke organ vital anda sehingga regenerasi sel menjadi lebih baik.
  3. Membuat lebih awet muda karena kandungan anti oksidant pada madu dan cafein pada kopi yang membuat tubuh lebih relak/santai.
  4. Mencegah stress, dengan kombinasi madu dan kopi dengan rasa dan aroma yang khas akan membuat pikiran lebih nyaman dan tenang.
  5. Melegakan nafas dan mencegah pusing karena peredaran darah tidak lancar.
  6. Stamina lebih prima (jadi tidak mudah dan cepat capek, letih, lesu).
  7. Madu ditambah kopi cepat mengembalikan stamina (tenaga) yang turun setelah aktifitas fisik ringan & berat. Minuman recovery (pemulih stamina) yang cepat.

 Dengan waktu konsumsi dan dosis/takaran yang tepat maka manfaat khasiat minuman herbal buatan sendiri madu kopi akan lebih maksimal untuk kesehatan anda. Tetapi, jangan berlebihan dalam minum resep madu kopi ini karena apapun yang berlebihan akan memunculkan dampak/efek buruk/negatif.

Cara Membuat Minuman Resep Madu Untuk Mencegah Impotensi Dan Menguatkan Ereksi

Madu RainForest dan Kopi Cegah Impoten Lemah Syahwat

Anda dapat membuat minuman madu herbal sendiri untuk mencegah impotensi dan menguatkan ereksi.

Dengan cara membuat resep madu kopi untuk mencegah impotensi dan menguatkan ereksi sendiri juga akan membuat anda lebih mantab dan terhindar dari minum herbal oplosan/campuran bahan kima obat.

Bagaimana cara membuat minuman resep madu kopi untuk mencegah impotensi dan menguatkan ereksi ini cukup mudah karena sudah banyak yang mengetahui.

Baca Juga: Madu Pasak Bumi Untuk Kesuburan dan Mencegah Impotensi

Anda cukup mencampurkan madu murni mentah ini dengan kopi asli murni juga bukan kopi instan/campuran.

Jika perlu anda dapat membeli kopi dalam bentuk biji kemudian anda jadikan serbuk dan larutkan sendiri dalam air.

Memang mencari kopi yang murni juga tidak mudah juga apalagi kopi yang berkualitas seperti halnya dengan mencari tempat toko yang menjual madu mentah murni.

Cara Mencampur/Meramu Resep Madu Kopi Mencegah Impotensi Dan Menguatkan Ereksi

Mengapa-Harus-Minum-Kopi-Setiap-HariPertama, Siapkan kira-kira 1 sendok makan bubuk kopi dengan air 1½ gelas atau sesuai dengan selera anda. Kemdian tambahan air panas/mendidih atau rebus kopi tersebut untuk hasil yang lebih baik.

Kedua, Setelah mendidih maka, dinginkan dahulu kopi tersebut atau tunggu hingga suhu miniuman kopi tersebut menjadi 40° C (untuk mencegah madu rusak dan berkurang manfaatnya) atau kurang dan setelah larutan kopi ini menjadi lebih dingin maka, Anda dapat menyaring kopi ini agar terpisah dari ampasnya atau jika anda suka dengan kondisi seperti apa adanya juga tidak masalah.

Ketiga. Silahkan tambahkan 1-2 sendok makan madu mentah murni kemudian minum minuman madu dengan kopi ini pada pagi atau siang hari sebelum makan agar lebih terasa manfaatnya. Biasakan minum minuman kopi dan madu ini 3-5 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

» Jika Anda punya alat pembuat kopi akan lebih praktis lagi/ Anda dapat beli mesin pembuat kopi. Sekarang alat pembuat kopi juga banyak yang murah dan cukup berkualitas selain alat yang profesional untuk cafe. Yang penting tambahkan madu mentah pada saat kopi sudah agak dingin.

Perhatian: Untuk mendukung dalam mencegah terjadinya penyakit impotensi, kurang ereksi maka, lakukan olahraga rutin setiap hari / perbanyak aktifitas tubuh. Minum air putih 10-15 gelas perhari untuk menyegarkan tubuh dan melancarkan metabolisme dan sirkulasi peredaran darah.

Itulah artikel "Resep Madu Kopi Mencegah Impotensi Dan Menguatkan Ereksi".

Semoga dapat pembaca pahami dengan baik dan benar. Jangan lupa dibagikan dengan yang lain ya :) agar lebih saling memberi manfaat. Terima kasih.


Daftar Pustaka :

  • Hamad, Said. Terapi Madu, Depok : Pustaka Iman,2007.
  • Purbaya,Rio,J,.“Mengenal dan Memanfaatkan Madu: Khasiat Madu Alami”, Bandung: Pionir Jaya, 2002
  • Rakhmad R., Basuki, “Madu dan Khasiatnya: Panduan Kesehatan dan Pengobatan untuk Pribadi dan Rumah Tangga”, Yogyakarta:1998
  • Suranto, Adji, dr, SPA,.Khasiat dan Manfaat Madu Herbal, Jakarta : Agromedia Pustaka,2004.
  • Suriawira,U.,Madu untuk Kesehatan,Kebugaran dan Kecantikan, Jakarta : Papar Sinar Sinanti,2000
  • Winarno, F.G. Madu, Teknologi, Khasiat, dan Analisa, Jakarta : Ghalia Indonesia ,1982

Artikel Terkait :

Related posts