Ramuan Pengobatan Madu Jantung Berdebar dan Nyeri Jantung

Pengenalan Sejak Awal Dan Pencegahan Dengan Ramuan Pengobatan Madu Jantung Berdebar dan Nyeri Jantung

Ramuan Pengobatan Madu Jantung Berdebar dan Nyeri JantungPenyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar. Penyakit jantung berdebar dan nyeri jantung adalah salah satu gejala-gejala adanya kelainan pada organ jantung.

Jika anda sering mengalami jantung berdebar dan nyeri jantung maka, sebaiknya segera periksakan masalah tersebut. Penanganan dan pencegahan sejak dini akan lebih baik. Dengan mengetahui sejak awal apakah masalah jantung berdebar yang cukup sering anda alami adalah bagian dari adanya penyakit jantung akan mencegah penyakit tersebut menjadi lebih buruk.

Dari sekian metode atau cara pencegahan dan pengobatan penyakit jantung khususnya masalah jantung berdebar dan nyeri jantung, Maka penggunaan ramuan pengobatan madu penyakit jantung berdebar dan nyeri jantung adalah solusi alternatif yang mudah, murah dan alami.

Membuat Ramuan Pengobatan Madu Jantung Berdebar dan Nyeri Jantung

Menggunakan ramuan pengobatan madu jantung berdebar dan nyeri jantung sebagai bagian terapi madu untuk membantu kesembuhan penyakit  jantung yang murah dan alami tentunya dengan menbuat ramuan jamu atau herbal sendiri. Tetapi jika anda memilih terapi madu ini maka dibutuhkan kesabaran dan disiplin tinggi untuk konsisten dalam mempraktekan cara pengobatan alami dengan bahan utama madu dan tumbuhan obat berkhasiat lainnya.

Cara Membuat Ramuan Pengobatan Madu Jantung Berdebar dan Nyeri Jantung adalah :

1) Bahan-bahan :

-6 lembar daun takokak
-1/2 jari rimpang kunyit
-1/2 cangkir air masak
-1 sdm madu asli lebah


2) Cara Membuat ;

Semua bahan dicuci hingga bersih. Tumbuk, lalu tambahkan 1/2 cangkir air masak kemudian peras, dan saring hasil tumbukan tersebut. Setelah diperas dan saring tambahkan 1 sendok makan madu murni mentah asli lebah.

3) Aturan Pemakaian

Minum ramuan ini sehari 2 kali selama 2minggu atau hingga jantung berdebar dan nyeri jantung menurun dan menghilang. Satu takaran bahan-bahan di atas untuk satu kali minim.

Tips Sehat Selain Dengan Ramuan Pengobatan Madu Jantung Berdebar dan Nyeri Jantung

Sering mengalami jantung berdebar-debar padahal anda tidak melakukan aktifitas fisik berat maka, hal ini dapat menjadi indikasi atau petunjuk adanya kelainan jantung. Nyeri jantung yang terlalu sering juga harus di waspadai karena dapat memicu adanya serangan gagal jantung. Jika anda sering mengalami jantung berdebar dan nyeri jantung maka, segera periksakan ke dokter ahli jantung untuk memastikan.

Tips sehat jantung untuk anda yang belum mengalami dan atau tidak sering mengalami masalah jantung berdebar dan nyeri jantung, Maka pencegahan dengan rutin konsumsi madu murni mentah asli lebah dengan dosis dan waktu yang tepat akan mencegah dan menghilangkan jantung berdebar dan nyeri jantung. Fungsi kandungan madu dapat menjaga kesehatan jantung dan mencegah penyakit jantung. Anda cukup konsumsi madu murni mentah asli lebah 2-3 sendok makan di pagi hari dan 2-3 sendok makan di malam hari atau sebelum tidur. Dapat dimakan langsung atau diminum dengan dicampur air matang.


Daftar Pustaka :

  • Hidayat, S. dan Tim Flona: “Khasiat Tumbuhan Berdasar Warna, Bentuk, Rasa, Aroma, dan Sifat”. PT Samindra Utama, 2008
  • Purbaya,Rio,J,.“Mengenal dan Memanfaatkan Madu: Khasiat Madu Alami”, Bandung: Pionir Jaya, 2002
  • Rakhmad R., Basuki, “Madu dan Khasiatnya: Panduan Kesehatan dan Pengobatan untuk Pribadi dan Rumah Tangga”, Yogyakarta:1998
  • Rukmana, R: “Temu-Temuan”,. Kanisius, 2004Suranto, Adji, dr, SPA,.Khasiat dan Manfaat Madu Herbal, Jakarta : Agromedia Pustaka,2004.
  • Suriawira,U.,Madu untuk Kesehatan,Kebugaran dan Kecantikan, Jakarta : Papar Sinar Sinanti,2000
  • Suranto, Adji, dr, SPA,.Khasiat dan Manfaat Madu Herbal, Jakarta : Agromedia Pustaka,2004.
  • Winarno, F.G. Madu, Teknologi, Khasiat, dan Analisa, Jakarta : Ghalia Indonesia ,1982

Artikel Terkait :

Related posts