Ramuan Madu Untuk Lemah Syahwat

Beberapa Ramuan Madu  untuk Lemah Syahwat

Pengobatan Alami Dengan Ramuan Madu Untuk Lemah Syahwat / Kurang Gairah Seksual

Ramuan madu untuk lemah syahwat adalah terapi alami dengan menggunakan bahan-bahan alami (madu dan herbal). Dengan rutin, teratur dan konsisten maka secara bertahap masalah lemah syahwat (kurang gairah seksual) Anda akan tertatasi. Lakukanlah hal-hal pendukung lainnya yang dapat membantu meningkatkan efektifitas dan efisiensi terapi alami madu herbal untuk lemah syahwat.

Lemah Syahwat Dan Pengobatan Alami

Ramuan Madu Untuk Lemah SyahwatLemah syahwat atau gangguan kurang gairah seksual cukup banyak dialami oleh para pria terutama yang berusia lanjut. Cara pengobatan alami lemah syahwat dengan ramuan alami adalah solusi yang lebih aman dan efektif.

Ramuan madu untuk lemah syahwat ada beberapa. Tetapi sebelum membahas cara membuat ramuan madu untuk lemah syahwat maka ada baiknya anda memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan efektifitas ramuan madu untuk lemah syahwat yang akan anda buat.

Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum membuat ramuan madu untuk lemah syahwat adalah:

  1. Madu. Pilihlah madu yang murni dan masih mentah.
  2. Bahan herbal / jamu untuk ramuan lemah syahwat, Pilihlah bahan jamu herbal yang bebas unsur bahan kimia, pestisida dan sejenisnya. Anda dapat memperoleh bahan-bahan herbal / jamu di toko herbal yang sudah terpercaya dan terkenal.
  3. Konsumsi ramuan madu herbal untuk lemah syahwat dengan dosis/takaran dan waktu yang tepat. Jangan berlebihan dan segera hentikan konsumsi jika terjadi : Alergi, Muntah-muntah karena tidak cocok dengan bahan ramuan herbal yang ada di dalamnya.

Beberapa Ramuan Madu Untuk Lemah Syahwat

1.Madu dan Bawang Merah

Khasiat madu dan bawang merah sebagai ramuan madu untuk lemah syahwat sudah tidak asing oleh masyarakat indonesia. Cara membuat ramuan ini adalah : Segelas madu murni dicampurkan dengan segelas air perasan bawang merah kemudian campuran tersebut direbus hingga menjadi bau harum bawang merah lenyap. Cara konsumsi : minum 1 sendok makan setelah makan.

2.Madu dan Biji Hilbah

Khasiat madu dan biji hilbah ini sebagai ramuan madu untuk lemah syahwat sering diterapkan oleh masyarakat di timur-tengah. Cara membuat : Siapkan 1ons biji hilbah dan 5-7 sendok makan madu murni asli. Kemudian hancurkan biji hilbah / blender madu murni dengan biji hilbah. Simpan dalam wah kaca dan dapat diletakkan di dalam lemari es. Cara Konsumsi: Makan satu sendok makan setiap pagi sebelum makan dan minum yang lain. Konsumsi minimal 2minggu untuk hasil yang terbaik.

3. Madu Dan Biji Qur

Khasiat madu dan biji qur (sejenis tumbuhan menjalar dengan bentuk buah seperti labu) ini juga sering digunakan oleh penduduk timur-tengah sebagai ramuan madu untuk lemah syahwat. Sebagai resep tradisional ramuan ini cukup terkenal di sana. Cara membuat: Biji qur diblender bersama dengan mentimun dan madu murni kemudian dimakan tiga kali sehari sebelum makan. lakukan minimal 2 minggu untuk hasil yang terbaik.

4. Madu Dan Biji Lobak

Siapkan ¼kg biji lobak dan madu murni mentah ±600ml, Kemudian campur dengan cara diblender. Tambahkan minyak samin kira-kira seperempat kilogram. Setelah rata jadikan seperti adonan kue dan simpan di tempat sejuk dan kering / lemari es. Makan ramuan madu untuk lemah syahwat ini 2kali sehari yaitu 1sendok makan sebelum makan pagi dan 1sendok makan setelah sarapan pagi.

Demikian sedikit penjelasan artikel yang berjudul : “Ramuan Madu Untuk Lemah Syahwat” , semoga dapat dipahami dengan baik dan benar. Tolong bantu dibagikan dengan yang lain ya :) . Terima Kasih.


Daftar Pustaka :

  • Hidayat, S. dan Tim Flona: “Khasiat Tumbuhan Berdasar Warna, Bentuk, Rasa, Aroma, dan Sifat”,  PT Samindra Utama, 2008
  • Rakhmad R., Basuki, “Madu dan Khasiatnya: Panduan Kesehatan dan Pengobatan untuk Pribadi dan Rumah Tangga”, Yogyakarta:1998
  • Suranto, Adji, dr, SPA,.Khasiat dan Manfaat Madu Herbal, Jakarta : Agromedia Pustaka,2004.
  • Suriawira,U.,Madu untuk Kesehatan,Kebugaran dan Kecantikan, Jakarta : Papar Sinar Sinanti,2000

 

Artikel Terkait :

Related posts