Ramuan Madu Penghilang Susah Tidur

Ramuan Madu Penghilang Susah Tidur

 

Hubungan Masalah Kesehatan Dan Insomnia

Insomnia adalah gangguan tidur yang terjadi di masyarakat dan telah jadi masalah kesehatan seluruh dunia. Dan banyak orang setiap malam susah payah untuk bisa tertidur dan mendapatkan istirahat yang dibutuhkan tubuh mereka. Banyak dari mereka yang tidak bisa menikmati tidur yang lelap dan nikmat karena gangguan insomnia/gangguan susah tidur ini.

Karena itulah penderita insomnia sering mengonsumsi berbagai obat-obatan tak alami, yang pada gilirannya menyebabkan efek samping yang parah. Kurangnya tidur (gangguan sulit tidur/insomnia) secara serius dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda.

Penyakit gangguan sulit tidur juga dapat mengakibatkan iritasi mata, kecemasan, stress meningkat, daya konsentrasi otak menurun, otot gerak kaku (tegang) dan kesehatan yang buruk lainnya.

Dalam hal gangguan susah tidur yang mengakibatkan fungsi otak tidak lagi berfungsi dengan benar maka, dapat memberikan efek lanjut yaitu; lambatnya persepsi dan menurunnya keterampilan kognitif, serta peningkatan risiko untuk masalah kesehatan seperti stroke, hipertensi, dan penyakit jantung.

Solusi Alami Atasi Insomnia

Daripada mengkonsumsi obat-obatan kimia yang beresiko, sebaiknya gunakan saja obat-obatan  alami yang sangat efektif yang akan memberikan efek yang luar biasa! Jika kamu mencari obat insomnia paling ampuh ini salah satunya.

Solusi alami atasi insomnia adalah pilihan terbaik untuk mengobati penyakit gangguan susah tidur yang mudah, murah dan minim resiko efek samping.

Ramuan madu penghilang susah tidur adalah solusi alami atasi insomnia. Ramuan alami ini benar-benar aman, dan sederhana, dan juga mudah dibuat karena hanya mengandung dua bahan. Ramuan insomnia ini juga bisa dijadikan pengganti obat susah tidur yang dijual di apotik. Berikut cara buat dan menggunakan:

Bahan-bahan:

  • 1 sendok teh garam Himalaya merah muda
  • 5 sendok teh madu mentah

Metode persiapan:

Yang perlu Anda lakukan adalah hanya tinggal mencampurkan kedua bahan kemudian aduk rata, dan tuangkan obat ke dalam toples kaca yang telah dibuka tutupnya dan setelah itu tutup rapat. Simpan di tempat sejuk dan kering.

Cara Menggunakan/Konsumsi:

Setiap malam, sebelum tidur, Anda harus mengambil 1/2 sendok teh ramuan atau 3/4 sendok teh ramuan. Tahan obat di bawah lidah, dan obat alami ini akan langsung diserap.

Jika Anda suka, Anda juga dapat menambahkan ramuan madu insomnia ini ke segelas air hangat dan minum seperti teh, kopi, susu.

Efek Ramuan Madu Penghilang Susah Tidur

manfaat garam merah himalaya untuk tidur sehat

Efek menakjubkan dari obat ramuan madu penghilang sulit tidur ini sebagian besar karena sifat garam merah muda Himalaya, yang benar-benar alami dan belum diproses, sehingga tidak termasuk bahan kimia.

Garam himalaya ini mengandung 84 mineral penting, dan tidak ada polutan atau racun. Hal ini tetap dalam bentuk yang paling murni selama ribuan tahun dan diserap oleh tubuh dengan kapasitas penuh.

Fungsi garam alam dari pegunungan himalaya yang luar biasa ini adalah mengatur kadar serotonin dan melatonin dalam tubuh, yang menjamin tidur yang sehat, dan juga mengurangi tekanan darah, seperti pada garam konvensional.

Dengan kombinasi dan dosis konsumsi yang tepat antara madu mentah (raw honey) dan garam himalaya maka, mampu memberikan efek terapi alami untuk mengatasi secara bertahap, mudah dan alami untuk masalah sulit tidur (insomnia) Anda.

Itulah sedikit penjelasan artikel dari RumahMaduJogja.COM yang berjudul "Ramuan Madu Penghilang Susah Tidur" . Semoga dapat dipahami dengan baik dan benar. Tolong bantu dibagikan dengan orang-orang/pembaca/teman-teman yang lainnya ya agar lebih bermanfaat :)

Terima kasih.

Artikel Terkait :

Related posts