Ramuan Madu Jeruk Gula Untuk Hilangkan Bulu Ketiak

CARA MODERN DAN CARA ALAMI HILANGKAN BULU KETIAK DENGAN RAMUAN MADU JERUK GULA

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak ada banyak tetapi pihan cara yang mudah murah aman alami adalah hal yang paling baik. Bulu ketiak adalah bulu - bulu halus yang tumbuh diantara pangkal lipatan tangan. Sebenarnya manusia tidak memiliki bulu, karena yang kita sebut bulu yang berada pada kulit ketiak lebih tepat jika dinamakan rambut ketiak.

Bagi kaum laki - laki, bulu ketiak yang lebat adalah tanda kejantanannya meski tidak semua pria menganggap demikian. Maka, cukup banyak juga orang yang berusaha mengilangkan rambut ketiak dengan cara mencukur atau pergi ke salon kecantikan untuk sekedar menghilangkan rambut ketiak.

Cara Modern Hilangkan Bulu/Rambut Ketiak

Sekarang cara modern sudah banyak memberikan alternatif untuk menghilangkan rambut ketiak seperti treatment ZAP. Beberapa dari Anda mungkin ada yang belum familiar dengan perawatan ini. Treatment ZAP adalah perawatan modern yang menggunakan teknologi berbasis cahaya untuk merontokkan bulu ketiak sekaligus menghentikan pertumbuhan akarnya. Hal inilah yang memungkinkan treatment ZAP dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

Menggunakan teknologi penyinaran, bukan berarti treatment ZAP ini menggunakan laser. Teknologi penyinaran yang digunakan jauh lebih aman karena cahaya yang dipancarkan tidak meresap ke dalam lapisan kulit, melainkan hanya diserap oleh bulu sampai ke akarnya hingga tidak menimbulkan rasa nyeri pada kulit. Biayanyapun juga jauh lebih terjangkau. Menjalani treatment ZAP Anda akan merasa aman karena ditangani langsung oleh dokter kecantikan menggunakan teknologi yang telah bersertifikasi internasional.

Cara Alami Hilangkan Bulu Ketiak

Cara alami hilangkan bulu/rambut ketiak sudah pasti menggunakan tumbuhan ataupun tanaman yang bisa dengan mudah dibeli atau dipetik langsung dari kebun dan bukan dari bahan kimia terutama yang berbahaya untuk kesehatan dan kecantikan.

Untuk masalah rambut ketiak, ada beberapa bahan yang sejak lama dipergunakan oleh pakar kecantikan untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa harus mencukurnya. Cara alami hilangkan rambut ketiak ini sangat cocok untuk para wanita dewasa, remaja putri yang ingin tampil cantik dengan tetap hemat biaya (murah) dan mudah diterapkan.

Cara alami untuk menghilangkan rambut / "bulu" ketiak ini adalah cara yang paling bagus, efektif-efisien, cepat, mudah dan murah dari pada cara-cara lain seperti; menghilangkan bulu ketiak dengan pepaya, menghilangkan rambut ketiak dengan kunyit, cara lenyapkan rambut ketiak dengan minyak tanah dan kapur barus, dan masih banyak lagi.

Cara Membuat Tonik Ramuan Madu Jeruk Gula Untuk Hilangkan Bulu Ketiak

Ramuan Madu Jeruk Gula Untuk Hilangkan Bulu KetiakRamuan ini adalah kombinasi antara produk lebah (madu), gula dan jeruk nipis atau lemon.

Cara alami yang ini dikatakan paling efektif dan cepat merontokkan bulu ketiak, karena memang saat Anda mencoba tips yang ini akan terasa sedikit sakit sebab bulu akan diusahakan untuk tercabut.

Produk Madu Mentah Pilihan Terbaik

Berikut Ini Cara Meracik & Menggunakan Tonik Perontok Rambut Ketiak :

 Siapkan bahan:
 
  • 1 sendok makan gula pasir
  • 1 sendok teh madu
  • 3 sendok teh jus lemon
  • 1 - 2 sendok teh tepung terigu
  • Kain panjang untuk menggosok ketiak atau gunakan Waxing Strip
  • Air secukupnya
Cara mencampur semua bahan:
 
  1. Pada mangkuk kecil, masukkan gula pasir dengan takaran sesuai pada bahan persiapan.
  2. Tambahkan madu dan jus lemon. Aduk sebentar lalu masukkan kedalam panci.
  3. Panaskan diatas kompor agar terbentuk pasta halus, jika tidak ingin repot gunakan saja microwave selama 3 menit.
  4. Jika pasta yang jadi terlalu tebal, tambahkan sedikit air kemudian aduk perlahan.
  5. Matikan api dan tuang lagi campuran ketiga bahan tadi pada mangkuk, biarkan agak mendingin (bukan dingin).
  6. Tepuk - tepuk ketiak Anda menggunakan tepung terigu seperti sedang memakai bedak.
  7. Gunakan kuas untuk mengoleskan campuran ketiga bahan yang sudah agak dingin pada ketiak.
  8. Tutupi ketiak menggunakan kain panjang atau Waxing Strip, tekan dan tarik kain ke arah yang berlawanan dengan jalur pertumbuhan rambut.
  9. Lakukan sekitar 3 kali tarikan, memang agak sakit tapi ini terbilang langkah yang paling cepat.

Artikel Terkait :

Related posts