Ramuan Madu Herbal Pelancar Aliran Darah Dan Sembuhkan Gangguan Jantung

Ramuan Madu Herbal Pelancar Aliran Darah Dan Sembuhkan Gangguan Jantung

Hubungan Kelancaran Aliran Darah Dengan Gangguan Jantung, Hipertensi dan Kolesterol

Ketika aliran darah pada pembulu darah kamu lancar dan normal itu adalah berita yang bagus, tetapi saat sirkulasi darah kamu terhambat maka ini menjadi terasa tidak nyaman oleh tubuh dan harus segera ditangani dengan baik dan benar. Kondisi tidak nyaman ini dapat menjadi masalah kesehatan yang serius dan merambat ke masalah-masalah kesehatan lain yang erat dengan kelancaran sirkulasi pembulu darah.

Salah satu gangguan yang erat dengan kelancaran sirkulasi darah ini adalah penyakit jantung. Penyakit jantung selain merupakan epidemi yang serius di seluruh dunia, Gangguan sirkualasi darah di jantung ini dapat pula berakibat ke tekanan darah tinggi menyebabkan peregangan pembuluh darah dan dinding arteri. Hal ini dapat juga meningkatkan risiko kolesterol tinggi.

Kolesterol tinggi merupakan faktor risiko utama untuk penyakit jantung karena lemak dari pola makan kita akan dibuang pada lapisan pembuluh darah.

Seiring waktu, butiran lemak ini membentuk deposit, disebut ateroma. Sebuah lapisan bentuk kolesterol di atas butiran, dan deposit menyebabkan peradangan pada dinding pembuluh darah. Plak yang menyumbat arteri jantung adalah bom waktu karena dapat  pecah tiba-tiba.

Tubuh berusaha untuk memperbaiki kerusakan kecil pada pembuluh darah dengan membentuk bekuan darah yang sebenarnya juga dapat  mengancam jiwa. Sayangnya, bekuan darah dapat membatasi aliran darah dan bahkan bisa mem-blok peredaran darah di arteri yang lebih kecil. Plak yang sangat kecil juga dapat menimbulkan risiko serangan jantung fatal dan mendadak.

Konsumsi makanan rendah lemak, diet tinggi serat dengan jumlah yang signifikan dari antioksidan dapat membantu dalam mengatur atau menurunkan kadar LDL Anda.

Tanda-Tanda Sirkulasi Darah Kamu Buruk

Dengan mengetahui tanda-tanda bahwa sirkulasi darah kamu buruk/terhambat maka, akan sangat membantu untuk mencegah bahaya yang di akibatkannya. Disini ada beberapa cara untuk mengetahui jika ada kelainan pada sirkulasi / aliaran darah kamu. Berikut beberapa tanda-tanda aliran darah kamu terganggu jika kamu seperti ini :

  • Kaki terasa dingin  bahkan ketika musim panas.
  • Tangan dan jari tangan terasa dingin      
  • Mati rasa pada bagian-bagian tertentu dari tubuh kamu umumnya pada kulit.
  • sering pusing & sakit kepala         
  • Kulit kering meskipun cukup konsumsi air
  • Rambut rontok         
  • Kekurangan energi         
  • Retensi air di kaki Anda         
  • Pembuluh darah bengkak
  • Noda atau bintik-bintik pada kulit kamu
  • Hilang ingatan        
  • Kesulitan bernafas/sesak nafas
  • Perasaan seperti ditusuk-tusuk jarum pada kulit

Jika kamu mengalami beberapa / seluruh hal diatas secara teratur maka, kemungkinan besar sirkualsi aliran pembulu darah kamu buruk (tidak lancar).

Ramuan Madu Herbal Pelancar Aliran Darah Dan Sembuhkan Gangguan Jantung

Di bawah ini adalah beberapa herbal kombinasi dengan madu mentah yang sangat efektif untuk memperlancar peredaran darah dalam  tubuh kita, sehingga jantung dapat bekerja maksimal dan optimal. Silahkan digunakan dengan tepat sesuai kebutuhan Anda.

Madu Plus Kismis

Kismis, merupakan makanan rendah lemak yang menyediakan antioksidan dan serat yang dapat membantu dalam melindungi pembuluh darah dengan mencegah dan mengurangi penumpukan kolesterol jahat.

Ramuan madu herbal ini akan membuka sumbatan di Arteri dan Melindungi Anda dari Penyakit Jantung serta mencegah dan mengurangi hipertensi akibat penyumbatan arteri / saluran pembulu darah. Segera praktekan dan nikmati manfaatnya.

Bahan:

2 sendok teh jahe diparut
1 cangkir kismis
4 sendok teh Green tea/ teh hijau
1 liter air
2 sendok makan madu

Cara Meracik:

Dalam panci, tuangkan satu cangkir kismis. Tambahkan air. Masak dengan api kecil. Setelah 10 menit, angkat panci dari kompor dan tambahkan teh hijau, madu dan dua sendok teh jahe yang sudah di parut. Tutup panci dan membungkusnya dengan kain  hangat. Biarkan tetap seperti itu semalaman atau sekitar  8 jam. Di pagi hari, saring minuman ini.

Minum 150-200 ml minuman ini,  dua kali sehari, sebelum makan.

Kismis mengandung , kalium dan antioksidan – yang semuanya dapat bermanfaat bagi jantung Anda. Serat juga membantu mempromosikan ekskresi empedu dari tubuh, dan merangsang pembakaran kolesterol.

Madu Hutan DeepForest Cocok Untuk Terapi Pengobatan MADU

Madu Plus jahe

Dalam sebuah studi investigasi tahun 2002, para ahli Jepang menemukan bahwa obat herbal Dai-kenchu-  Jahe ternyata memberikan efek positif pada aliran darah usus dikarenakan senyawanya.

Khasiat jahe bagi kesehatan diantaranya meredakan gangguan perut, mengurangi nyeri serta membunuh sel kanker. Namun sayangnya tak semua orang bisa mengonsumsi jahe. Orang-orang dengan kondisi kesehatan tertentu malah disarankan berhati-hati dalam mengonsumsi jahe.

Kombinasi minuman herbal madu plus jahe ini akan bermanfaat untuk menyehatkan jantung Anda, mencegah serangan jantung karena otot jantung yang lemah, meringankan kerja jantung akibat penyumbatan pembulu darah jantung, mencegah dan menormalkan tekanan darah tinggi serta menstabilkan kadar kolesterol LDL.

Untuk membuat ramuan madu herbal jahe sebagai pelancar aliran darah ini kamu cukup siapkan 1-2 siung jahe (jahe emprit jika ada) dan 1-2 sendok makan madu mentah.

Cara membuat sangat mudah: Kamu cukup kupas jahe, potong-potong pipih dan rebus sampai mendidih kemudian dingainkan ±15menit lalu saring jika mau. Sebelum diminum tambahkan madu mentah (raw honey) 1-2 sendok makan. Minum 1-3 kali sehari sebelum makan/minum yang lain untuk pengobatan dan pencegahan dari gangguan jantung, hipertensi, kolesterol.

Tetapi ada orang dengan kondisi tertetntu yang menghindari makan jahe. Saya kutip dari laman WebMD, jahe tak cocok dikonsumi individu yang tengah minum obat untuk penyakit tertentu yaitu; Diabetesi, penderita hipertensi, serta orang-orang yang meminum obat untuk mengatasi kelainan darah sebaiknya berhati-hati/jangan minum jahe dahulu.

Madu Plus Bawang Putih

Apakah kaitan antara rutin dan tepat dalam konsumsi madu plus bawang putih mentah dengan kesehatan jantung Anda, kelancaran aliran darah, mencegah-mengatasi hipertensi dan kolesterol ???

Diawal sudah kami jelaskan bahwa akibat aliran darah yang tidak lancar maka dapat menciptakan berbagai macam penyakit dan gangguan kesehatan seperti hipertensi, kolesterol, jantung.

Bwang putih dan madu mentah ni adalah Ramuan herbal utama  lain untuk meningkatkan sirkulasi peredaran darah manusia . bahwa Para peneliti menemukan bahwa bawang putih mentah khususnya, mengandung jumlah  kadar zat allicin yang tinggi dan meningkatkan aliran darah dan bertindak sebagai diuretik untuk mengeluarkan kelebihan cairan dan mengurangi pembengkakan yang sering menyertai sirkulasi yang buruk. Selain allicin, para ilmuwan di Inggris menemukan kegiatan vasodilatasi interleukin di tablet bawang putih untuk meningkatkan aliran darah ke jaringan, mendukung bukti bahwa suplemen bawang putih secara teratur dapat mengurangi risiko kardiovaskular.

Madu plus bawang putih juga memberikan efek baik untuk menjaga kadar kolesterol LDL stabil , menormalkan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tentunya akan membuat organ jantung menjadi lebih sehat dan kuat. MANTAB !

Cara paling mudah dalam konsumsi madu bawang putih adalah dengan mencincang bawang putih yang teloah dikupas kulitnya kemudian ditambahkan/dicampur dengan madu. Setelah itu makan dalam kondisi mentah (madu & bawang mentah) 1-3 sendok makan perhari sebelum kosumsi yang lain untuk hasil manfaat terbaik.

Madu Plus kayu Manis

Kayu manis plus madu sudah dikenal karena kemampuannya untuk menjaga kadar gula darah, Selain itu kayu manis juga dianggap sebagai ramuan yang berharga untuk meningkatkan sirkulasi aliran darah.

Kayu manis ini telah digunakan dalam Pengobatan Cina sejak zaman kuno sebagai “pemanasan” agen untuk meningkatkan sirkulasi dan pencernaan. Beberapa penelitian telah mendokumentasikan efek kardiovaskular.

Penelitian menunjukkan bahwa darah yang kental dapat mengurangi sirkulasi darah yang dapat menyebabkan penyakit gangguan kardiovaskular seperti hipertensi, kolesterol, stroke. Tanaman ini mengandung coumarin senyawa yang dikenal untuk  pengencer darah.

Demikian artikel Ramuan Madu Herbal Pelancar Aliran Darah Dan Sembuhkan Gangguan Jantung ∼ semoga bermanfaat dan terima kasih. (BN).


Daftar Pustaka:

  • alvin, Joshua (2008). Daya Antimikroba Infusum Kismis Terhadap Pertumbuhan Streptococcus mutans, In vitro . [Skripsi]. Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Indonesia, Jakart
  • Koswara, S. 2006. Kismis dan produk Sejenisnya. www.ebookpangan.com.
  • Kusumaningrum, Febrianti Diah (2014). 10 Manfaat Mengonsumsi Kismis Secara Rutin Untuk Kesehatanhttp://www.merdeka.com/sehat/10manfaatmengonsumsi-kismis-secara-rutin-untuk-kesehatan.html.
  • Veterinary Herbal Medicine Oleh Susan G. Wynn,Barbara Fougère (hal.682)
  • http://www.naturallivingideas.**m
  • http://www.lifehealthandfood.**m/

Artikel Terkait :

Related posts