Ramuan Madu Bersihkan Lemak Di Pencernakan

Ramuan Bersihkan Lemak Pencernakan

Apa ramuan madu bersihkan lemak dipencernakan? Bahan-bahan apa saja yang digunakan untuk membuat ramuan madu untuk membersihkan lemak pada saluran pencernakan tersebut?

Ramuan madu ini sangat cocok untuk kamu yang obesitas atau sedang menjalani program diet sehat. Ramuan madu herbal yang mudah, murah, cepat membuatnya serta aman karena bahan-bahan dan cara kerja ramuan madu herbal untuk bersihkan lemak dipencernaan ini alami.

Efek Pembersih Dan Pencahar Ramuan

Sebuah ramuan herbal tertentu yang dapat memiliki efek pencahar yang kuat akan lebih efektif dari pada ramuan lain yang hanya  merangsang proses pembakaran lemak saja. Namun, akan lebih bagus dan efektif lagi jika ramuan  herbal itu dapat memiliki kedua manfaat secara bersamaan yaitu membakar lemak sekaligus pencahar (pembersih saluran pencernakan).

Lemak memang dibutuhkan juga oleh tubuh sebagai cadangan makanan, tetapi jika penyimpanan lemak berlebih maka akan menganggu aktifitas dan kesehatan Anda. Selain dengan olahraga/aktifitas fisik lemak tbuh kamu dibakar maka, minuman herbal tertentu juga dapat membantu dan mempercepat proses metabolisme lemak ini.

Akumulasi lemak di sekitar perut dan pinggul adalah yang paling sulit untuk disingkirkan. Ingat ! sulit bukan berarti tidak dapat dibakar. Jadi, jangan putus asa untuk Anda yang sedang diet sehat menuju berat badan ideal.

Waktu Konsumsi Ramuan Yang Tepat

Waktu konsumsi ramuan yang tepat harus diperhatikan. Perlu Anda ketahui jika tubuh kita membakar lemak saat tidur, yang berarti semakin lama Anda tidur, semakin baik untuk menghilangkan garis lemak tubuh Anda. Tetapi, kebanyakan tidur tidak baik juga ya :) , bukannya membakar lemak malah menimbun lemak.

Cara Kerja Ramuan Madu Pembersih Lemak Dipencernaan

Ramuan ini bekerja efektif dan efisien saat kamu tidur. Tentunya ada hal yang harus dilakukan agar ketika tidur tubuh efektif dan efisien membakar lemak tubuh yaitu; dengan ramuan madu membakar lemak di pencernakan.

Minuman ini memiliki kemampuan untuk merangsang proses pembakaran lemak saat Anda tidur dengan cara memperbaiki sistem pencernaan kamu yang kurang efektif dan efisien dalam mencernak lemak karena banyak timbunan sampah-sampah sisa pencernaan yang belum terbuang dengan sempurna (fungsi pencahar). Setelah sistem pencernaan kamu menjadi lebih bersih maka, ramuan ini akan bekerja untuk memperbaiki komunikasi antar organ yang terkait dengan proses metabolisme lemak sehingga metabolisme kamu menjadi lancar.

Telah terbukti bahwa dengan campuran madu plus beberapa herbal ini, lemak tubuh Anda yang belum pernah mencair (terbakar) akan mencair bertahap dan pasti.

Satu jam sebelum tidur, minumlah ramuan ini untuk hasil yang terbaik. Bagaimana cara membuat ramuan madu membakar lemak di pencernakan ini. Caranya adalah:

Bahan-bahan:

  • Peterseli
  • Lemon
  • Kayu manis
  • Satu sendok teh madu
  • Jahe

Cara Membuat:

Campurkan madu dengan air sari lemon, tambahkan 1 sendok teh kayu manis serbuk, peterseli dan jahe (sarinya saja). larutkan dengan air dingin (bukan air es) dan aduk rata. Kemudian minum 1 jam sebelum tidur.

Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membakar lemak dan menghilangkan kelebihan berat badan (kegemukan). Minuman ini sangat mudah membuatnya, jadi jangan menunggu lama lama, Ini salah satu minuman terbaik untuk mencairkan lemak dan membakar kelebihan berat badan!

Demikian penjelasan singkat artikel : “Ramuan Madu Bersihkan Lemak Di Pencernakan”, semoga dapat dipahami.

Tolong bantu dibagikan jika berguna dan suka :) Terima kasih.


Daftar Pustaka:

  • Purbaya,Rio,J,.“Mengenal dan Memanfaatkan Madu: Khasiat Madu Alami”, Bandung: Pionir Jaya, 2002
  • Rakhmad R., Basuki, “Madu dan Khasiatnya: Panduan Kesehatan dan Pengobatan untuk Pribadi dan Rumah Tangga”, Yogyakarta:1998
  • Rukmana, R: “Temu-Temuan”,. Kanisius, 2004
  • source: healthy tip team.

Artikel Terkait :

Related posts