Ramuan Herbal Kanker Arthritis Asma Hipertensi Impotensi Flu

Kombinasi Ramuan Herbal Kanker Arthritis Asma Hipertensi Impotensi Flu Dari Bawang Putih, Cuka Sari Apel Dan Madu Murni Mentah

Manfaat Kombinasi Ramuan Bawang Putih Madu Sari Cuka Apel

Penelitian Ilmiah Bawang Putih-Cuka Sari Apel-Madu

Penelitian ilmiah bawang putih, cuka sari apel dan madu murni mentah asli lebah telah banyak dilakukan baik hasil penelitian yang di bahas satu bagian saja dan secara keseluruhan (kombinasi ketiganya).

Terdapat bukti medis yang kuat bahwa kombinasi bawang putih, cuka sari apel dan madu dapat menyembuhkan banyak penyakit dan masalah kesehatan, termasuk kanker, arthritis, tekanan darah tinggi, asma, infertilitas dan impotensi, bisul, pilek, juga penyakit menular.

Campuran ketiga bahan ini juga menurunkan LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh alami manusia.

Sejumlah besar penelitian telah dilakukan dalam beberapa dekade terakhir yang membuktikan bahwa campuran antara bahan-bahan berkhasiat super ini dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker, sehingga orang-orang yang menderita kanker mampu mengontrol efek dari penyakitnya dan banyak dari mereka bahkan sembuh dari kanker.

Waktu Konsumsi Yang Tepat Untuk Hasil Optimal-Maksimal

Pasien harus mengonsumsi obat ini di pagi hari pada waktu perut kosong. Studi juga menunjukkan bahwa pasien dengan tekanan darah tinggi mengalami penurunan tekanan darah yang signifikan dan pnurunan kadar kolesterol setelah mengonsumsi ramuan ini.

Salah satu hal terbaik dalam resep ini adalah bahwa Anda hanya memerlukan bahan-bahan yang murah dan mudah untuk mendapatkannya.  Hanya dalam 2 minggu Anda akan merasakan hasil dari ramuan ini. Silahkan buktikan !!

Fakta: Hasil setelah mengkonsumsi ramuan ini dapat berbeda-beda pada setiap orang karena pengaruh berbagai faktor. Tetapi, rata-rata dalam kurun waktu 2 minggu saja sudah banyak perubahan ke arah yang lebih baik pada di orang yang mengkonsumsi dengan waktu dan dosis yang tepat. Jika dalam 2 minggu perubahan belum nampak dalam pandangan Anda, Maka jangan putus asa karena kadang perubahan yang sangat kecil jadi kurang terdeteksi/ditangkap oleh kita sendiri kecuali oleh orang-orang yang memang teliti dan jeli.

—"Tetap Semangat, Jangan Putus Asa & Jangan Jadikan Penyakitmu Menjadi Alasanmu Meraih Kebahagian dan atau Untuk Dapat Melakukan Yang Terbaik Di Dalam Kesempatan Hidupmu"— BN

Masing-masing dari tiga bahan ini memiliki efek positif pada kesehatan Anda. Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa kombinasi ini mungkin memiliki efek samping, sebaliknya ramuan ini aman untuk digunakan, bahkan untuk orang yang sehat.

Ikuti petunjuk untuk menyiapkan obat super ampuh ini:

BAHAN:

  • Cuka sari apel 1 cangkir
  • Madu murni (organik dan tidak dipasteurisasi) 1 cangkir
  • Bawang putih 10 Siung

Persiapan:

Masukan ketiga bahan ke dalam blender dan blender selama 60-90 detik sampai Anda mendapatkan campuran yang halus dan rata. Tuangkan campuran dalam botol dan memasukkannya ke dalam lemari es.

Untuk hasil yang optimal konsumsilah obat ini selam 5 hari. Campuran ini masih baik setelah lima hari, tapi kekuatan penyembuhan akan berkurang.

DOSIS:

Konsumsi obat super kuat ini dapat dilakukan dengan beberapa cara. Tepat setelah Anda bangun, ambil 2 sdm campuran. Anda juga dapat menggabungkannya dengan jus segar atau secangkir air jika Anda tidak menyukai rasanya. Sangat penting untuk meminum campuran ini sebelum makan apapun.

Obat "Ramuan Herbal Kanker Arthritis Asma Hipertensi Impotensi Flu" ini lebih populer dari yang ada sebelumnya dan banyak orang disembuhkan dengan minum obat ini.


Sumber Artikel :
  • Hidayat, S. dan Tim Flona: “Khasiat Tumbuhan Berdasar Warna, Bentuk, Rasa, Aroma, dan Sifat”. PT Samindra Utama, 2008
  • Mahendra, B: “13 Jenis Tanaman Obat Ampuh”. Penebar Swadaya, 2005
  • Sastrapradja, S., Naiola, BP, Rasmadi, ER, Roemantyo, Soepardjono, EK, Waluyo, EB: “Tanaman Pekarangan”Jakarta. Balai Pustaka, 1981
  • Suranto, Adji, dr, SPA,.Khasiat dan Manfaat Madu Herbal, Jakarta : Agromedia Pustaka,2004.
  • Syukur, C. dan Hernani: “Budi Daya Tanaman Obat Komersial”. PT Penebar Swadaya, 2002
  • Tim Penulis Martha Tilaar Innovation Center: “Budidaya Secara Organik Tanaman Obat Rimpang”. Penebar Swadaya, 2002
  • http://www.hlfteam.com/garlic-apple-cider-vinegar-and-honey-powerful-mixture-that-treats-many-diseases-including-cancer/

Artikel Terkait :

Related posts