Ramuan Detok Sehatkan Fungsi Hati

Ramuan Detok Sehatkan Fungsi Hati

Alergi, insomnia, depresi, berat badan berlebih, nyeri sendi, kelelahan, sakit kepala dan jerawat menunjukkan bahwa tubuh telah overload makanan beracun dan mengalami ketidakseimbangan. Para ahli kesehatan menyatakan ada korelasi antara berat badan dan lemak perut dengan penumpukan racun dalam hati.

Organ vital ini memiliki dua fungsi utama – untuk metabolisme lemak dan membersihkan darah. Lemak dan hati terlalu banyak bekerja mengarah ke penambahan berat badan dan masalah kesehatan lainnya.

Ketika Anda stres, sel-sel lemak melepaskan racun yang tersimpan dan menyebabkan kerusakan sel, tapi hati tidak dapat memproses jumlah tersebut dari racun. Racun biasanya disimpan dalam membran sel, jaringan otot, jaringan otak, dan bahkan jaringan saraf.

Dr Paula Baillie-Hamilton menjelaskan bahwa kenaikan berat badan secara langsung terkait dengan sistem kontrol berat badan alami. Sistem ini akan meracuni dan sarat dengan bahan kimia yang masuk ke tubuh kita melalui makanan yang kita makan, lingkungan yang mengelilingi kita, dan semua produk perawatan kulit dan pembersihan.

Dalam bukunya, The Detox Diet – Menghilangkan Kalori Kimia dan Meningkatkan Sistem Anda Slimming Natural, Dr. Baillie-Hamilton menjelaskan hubungan antara bahan kimia sintetis beracun dan epidemi lemak modern.

Racun menyumbat hati dan mempengaruhi perannya dalam membakar lemak. Detoksifikasi adalah salah satu cara alami sehat untuk melindungi tubuh Anda dari buildups beracun. Setelah Anda menghilangkan racun, Anda juga akan menghilangkan deposit lemak. Silahkan dicoba dengan minum Ramuan Detok Sehatkan Fungsi Hati dan nikmati hasilnya segera.

Cara Membuat Ramuan Detok Sehatkan Fungsi Hati

1/3 sdt kunyit
2 sdm air jeruk nipis
Air 12 oz
1 sdm madu

Campurkan semua bahan bersama-sama dan mengkonsumsi minuman ini setiap hari. Berbagi pengalaman dan membantu siapa saja yang dapat menggunakan manfaat yang diberikan oleh minuman ramuan detok sehatkan fungsi hati tersebut. Apa bermanfaat ? silahkan di share. Terima kasih.

Sumber: livingtraditionally.com

Artikel Terkait :

Related posts