Madu Hutan SialangHoney

Harga Ecer: Rp.270.000,-

Nama Produk: SialangHoney [ORI by ASHLIY Brand]
Isi: ±1 Kg (dilebihkan)
Kemasan: Jerigen HDPE (Kemasan Makanan Import Taiwan)
Merek : ASHLIY Brand Honey
Kadar Air: 20% s/d 25%
Nektar : Multiflora
Sifat Madu: Rasa dominan manis - Aroma Wangi / harum bunga hutan - Warna Coklat Tua / Gelap Kemerahan - Bergas cukup
Jenis: Madu Liar (Produk "Apis dorsata")

# Packed with care in Indonesia by: AHN (dikemas oleh AHN)
# License No.P-IRT 2093402012061-21
# Distribution (marketing) by: RumahMaduJogja(dot)COM - Pemasaran RESMI/Distributor Nasional

No Agen/Reseller (dapatkan hanya di RumahMaduJogja)

Beli 1 gen @1kg →      Rp.270.000
Beli 3 gen @1kg →      Rp.765.000

SialangHoney - Madu hutan apa adanya dengan kandungan asli madu lebah

[ Madu ORI Original Raw Pure Natural ]
[ Madu ASLI Murni Mentah Alami ]

Madu Hutan SialangHoney™∼ASHLIY Brand adalah nama merk produk madu hutan yang dikemas oleh AHN Group dengan nektar bunga  adalah khas bunga-bunga hutan (multiflora).  SialangHoney produk asli lebah hutan "Apis dorsata" yang bersarang (membuat sarang) di pohon sialang yang tanpa proses pemasakan (pasterusisasi) / pengipasan, pengeringan atau pengurangan kadar air alami madu dan penyaringan ultra (MicroFiltered).

SialangHoney, madu hutan Grade-A; madu tua atau madu yang sudah jadi dan sudah waktunya untuk dipanen. SialangHoney, madu hutan kualitas bagus dengan kadar air alami 20% - 25%. Madu hutan apa adanya, tanpa tambahan pemanis, pewarna, perasa (flavoring) dan aroma buatan (additives).

SialangHoney memiliki rasa dominan manis gurih dengan sedikit asam. Tekstur madu lembut, aroma harum khas bunga-bunga hutan. Warna madu coklat gelap kemerahan.

SialangHoney-ASHLIY Brand : Madu hutan dengan Nektar Bunga Hutan dari bermacam-macam jenis bunga yang telah melalui PROSES SELEKSI KUALITAS MADU (Quality Control) yang ketat dan berkelanjutan. Ada 2 tahap PROSES Quality Control (menjaga kualitas madu):

--PERTAMA: Proses seleksi sarang lebah hutan untuk menentukan kualitas madu di lokasi panen untuk memastikan AROMA, RASA, WARNA dan JUMLAH KANDUNGAN AIR ALAMI madu tidak lebih dari 23%. Mengapa kadar air dicari yang tidak lebih dari 23%? Karena guna memastikan agar setelah dikemas kandungan air tidak lebih dari 25% karena dalam proses selanjutnya mulai dari PANEN--> PENGANGKUTAN--> PENIRISAN--> PENGEMASAN-->PELABELAN , bisa jadi kadar air alami madu mentah ini naik lagi . Mengapa demikian? Karena sifat/karakter madu asli yang menyerap air lingkungan sekitar (Higroskopi).

Berdasarkan penelitian dari beberapa pihak dan pengalaman kami pula bahwa MADU MENTAH (raw honey) dengan kadar air alami yang hanya 22% atau kurang tidak akan mudah terjadi FERMENTASI sehingga KUALITAS PRODUK MADU MENTAH itu sendiri juga akan lebih tetap TERJAGA-STABIL.

--KEDUA: Pengujian Ulang Di Lokasi PENYIMPANAN di DI.Yogyakarta sebelum dikemas dan diberikan LABEL sesuai dengan jenis madu tersebut. Cara uji yang di tempuh adalah UJI LAB dengan menggunakan SNI 3545-2004/2013. Beberapa parameter yang kami pakai adalah : uji kandungan ENZIM DIASTASE, HMF (untuk pastikan kesegaran madu), Gula pereduksi,(dihitung sebagai glukosa), Sukrosa, Kadar air, Kadar Abu, Kadar Keasaman.

 

√ Ditiris di Jogja (DI.Yogyakarta) yaitu proses pemisahan madu dengan sarang lebah hutan. Jadi bukan beli madu curah baik ke pengepul/gudang madu dan sejenisnya.
√ Dikemas (pengemasan madu hutan tiiris) di Jogja sesuai standart minimal Dep.Kes.RI. Jadi tidak dikemaskan perusahaan lain (maklon) dan Kami juga tidak terima jasa mengemaskan madu untuk perusahaan lain.
√  Diijual langsung kepada Pelanggan Kami / Konsumen umumnya oleh RumahMaduJogja.COM tanpa sistem Agen/Reseller

Cara Cepat Pembelian Madu

Kirim Pesan Pembelian Anda dengan FORMAT:

Beli#Nama Lengkap Anda#Alamat Lengakap Anda (Kelurahan,Kecamatan,Kota/Kabupaten)#No.HP#Nama Produk Madu#Jumlah#

KIRIM ke +628159998042 (SMS/WA) 

Contoh:  Beli#Agus Prasetya#Dusun11 Mrisi RT10,Kel.Tirtonirmolo,Kec.Kasihan,Kab.Bantul #08159998042#Sialang Honey 1Kg#2 Jerigen#

Kami akan konfirmasi segera kepada Anda pada jam dan hari kerja (08.00-17.00 WIB) setiap pesan pembelian yang masuk ke kami , Dengan isi pesan balasan yang dapat mencakup ; Ketersediaan jumlah stok produk madu, total harga yang Anda bayar (termasuk ongkos kirim).

Untuk pembelian langsung (offline) silahkan ke lokasi .