Peluang Bisnis Modal Minim Reseller Madu Premium

Peluang Bisnis Modal Minim Kecil Jadi Reseller Madu Premium

Peluang Usaha Modal Kecil Menjadi Reseller Madu Kualitas Premium RumahMaduJogja.COM

Peluang bisnis/usaha madu ini adalah solusi alternatif untuk Anda yang ingin berjualan (Produk-produk madu dengan kualitas premium) secara online atau offline dengan modal terbatas/modal kecil/modal minimal dan resiko yang juga minimal tentunya.

Tiga Level / Pilihan Cara Menjadi Reseller Madu

Ada 3 Pilihan Cara / Level Untuk Menjadi AGEN PENJUALAN ECER Madu ASHLIY Brand dari AHN Group, yaitu:

1—Pilihan PERTAMA: Diskon 10%⇒ Bebas Pilih Produk dan Kemasan⇒ Minimal SETIAP KALI Membeli Rp.500.000,00 (sudah termasuk diskon 10%)⇒ TIDAK ADA Minimal BELI Selanjutnya Setiap Bulannya

2—Pilihan KEDUA: Diskon 20%⇒ Bebas Pilih Produk dan Kemasan⇒ Minimal PERTAMA kali Membeli Rp.1000.000,00 (sudah termasuk diskon 20%) dan Minimal Pembelian Selanjutnya Rp.500.000 (tetap dapat diskon 20%)⇒ ADA Minimal BELI Selanjutnya Setiap Bulannya Yaitu; Minimal Senilai Rp.500.000 Agar Tetap Dapat HAK Diskon 20% .

3—Pilihan KETIGA: Diskon 30%⇒ Bebas Pilih Produk dan Kemasan⇒ Minimal PERTAMA kali Membeli Rp.2.500.000,00 (total nominal sudah termasuk diskon 30%) dan Minimal Pembelian Selanjutnya Rp.500.000 (tetap dapat diskon 20%)⇒ ADA Minimal BELI Selanjutnya Setiap Bulannya Yaitu; Minimal Senilai Rp.500.000 Agar Tetap Dapat HAK Diskon 20% .

Cara usaha madu ini banyak untungnya, dengan modal 500ribu saja Anda sudah dapat untung rata-rata 10% hingga 30%. Ada 3 cara / tingkatan diskon untuk menjadi AGEN RESELLER (Penjual Ecer) Madu ASHLIY Brand.

Jika dirasa cara yang pertama kurang menguntungkan menurut Anda maka, pilih cara yang kedua saja karena cara kedua untuk jadi reseller madu ini lebih efektif, efisien, mudah dan menguntungkan Anda !!

Silahkan simak penjelasan berikut ini ....

FAQ ∼ Agen Ecer / Reseller Madu

Agen Ecer/Reseller Madu, Usaha Apakah Itu ? Yaitu dengan menjadi penjual ecer madu (reseller madu) untuk produk-produk madu asli Indonesia dengan kualitas premium (Merk ASHLIY Brand). Madu yang murni (pure honey) dan madu mentah (raw honey).

Jadi, Agen Ecer Madu atau Reseller Madu ini hanya melayani untuk para pembeli/calon pembeli ecer saja dan tidak untuk pembelian grosir madu AHN Group ASHLIY Brand.

Berapa Modal Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Reseller Madu AHN Group ? Anda cukup melakukan minimal pembelian bersih (sudah diskon reseller) sebesar Rp.500.000,00 dan produk madu boleh campur, tetapi ongkos kirim dan biaya packing paket di tanggung oleh Reseller Madu (penjual ecer madu).

Di mana Saya Dapat Membeli Produk Madu Sebagai Reseller Madu? Anda dapat membelinya langsung ke kami atau ke AGEN GROSIR Madu Resmi Kami (AHN Group) terdekat dengan Alamat Anda.

Untuk efektifitas dan meminimalkan ongkos/biaya kirim Anda (contoh dengan Pahala Ekxpress, JNE Trucking, Dakota Cargo) maka, pembelian langsung ke kami sebagai Reseller Madu dalam jumlah berat peket ≤10Kg sebaiknya menghubungi Agen Madu Di Wilayah Anda. Kecuali, jika di Area Anda (Propinsi/Pulau) belum ada Agen Madu dari kami.

INFO Tambahan: Ongkos kirim untuk pulau Sumatera, Bali dan Madura dapat menggunakan jasa ekspedisi : JNE Trucking, PAHALA Ekspres, DAKOTA Cargo (berat paket dihitung min.10 Kg u/ Ongkir lebih murah). Berat minimal isi paket madu (cairan) berbeda-beda untuk tiap Ekspedisi. Info lanjut tentang layanan di RumahMaduJogja.COM dapat dilihat di TOS .

Apakah Reseller Madu Dapat HAK Iklan Seperti AGEN GROSIR & ECER Madu ASHLIY Brand? Untuk Reseller tentu saja tidak di dukung dengan iklan-iklan online dan offline khusus dari kami. Untuk reseller boleh/dapat tetap memperoleh promosi (sekedar bersifat informatif) seperti dimasukan ke artikel di website kami yang berisi tentang daftar para reseller di seluruh indonesia. Jadi, beda Hak dan Kewajiban antara Agen Madu AHN Group dan Reseller Madu AHN Group.

Bagaimana Apakah Anda Ingin Menjadi RESELLER Madu AHN Group ? Silahkan langsung hubungi kontak kami atau AGEN terdekat dengan Alamat Anda. Cukup dengan melakukan pembelian Produk Madu minimal Rp.500.000,00 (sudah diskon reseller madu) maka, Anda sudah dapat menjadi Reseller Madu dan berjualan secara online atau offline.

Adakah Cara Menjadi AGEN ECER (reseller) Madu ASHLIY Brand Yang Lebih Menarik ?? Selain cara diatas yaitu dengan minimal setiap kali melakukan pembelian bersih (sudah diskon 20%) Rp.500.000,- ada pula cara lain yang lebih menarik ! Cara yang ke-2 untuk jadi reseller ini lebih mudah, menguntungkan, efektif dan efisien.

Cara TERBAIK Menjadi AGEN Penjualan Ecer Madu (Reseller Level 2 atau 3)

Cara Terbaik Efektif & Efisien Menjadi Reseller/Agen Penjualan Ecer Madu ASHLIY Brand adalah:

1.—Anda (calon reseller/agen ecer) melakukan pembelian AWAL (pertama) senilai minimal Rp.1000.000,- atau Rp.2.500.000,-(sudah diskon) dan produk boleh campur (bebas pilih kemasan & ukuran).

2.—Anda akan mendapatkan diskon lebih besar senilai 20% atau 30% dari harga jual ecer minimal produk madu ASHLIY Brand. Untuk harga dan kemasan madu ASHLIY Brand silahkan cek disini

3.—Dan untuk PEMBELIAN Selanjutnya Anda akan mendapatkan diskon yang sama (20% / 30%) dan produk bebas pilih dengan minimal pembelian hanya senilai Rp.500.000. Tetapi, jika dalam kurun waktu 1bulan sejak pembelian terakhir Anda dan Anda belum (tidak) melakukan pembelian minimal kembali (sudah diskon 30%) maka, HAK diskon 30% Anda hangus (hilang).

Untuk mendapatkan HAK diskon 20% / 30% kembali maka, Anda harus melakukan pembelian AWAL (pertama) lagi senilai 1juta rupiah. Begitu seterusnya ketentuan diskon untuk agen ecer (reseller) madu ASHLIY Brand.

4.—Ongkos kirim dan pengemasan paket ditanggung 100% oleh calon reseller (agen ecer), KECUALI ada kesepakatan/perjanjian/ketentuan KHUSUS sebelumnya.

5.—Dapat dukungan iklan online secara berkala dan GRATIS. Kami akan iklankan Siapa dan Dimana AGEN ECER (Reseller) Kami antara 1minggu-1bulan setelah setiap kali melakukan pembelian BARU (termasuk pembelian awal) kepada para calon pembeli Anda di area/lokasi dekat dengan Alamat penjualan ecer langsung Anda (radius ±25-50km).

©rumahmadujogja.com

Bagaimana, cara menjadi penjual ecer madu/pengecer madu ini menarik? Dengan modal minimal Anda sudah bisa dapat untung optimal.

Silahkan Anda pilih cara menjadi agen madu ecer yang terbaik dan paling menguntungkan menurut Anda. Dan jika suatu saat nanti Anda ingin menjadi AGEN GROSIR & ECER di Area Anda yang belum ada AGEN Kami maka, silahkan.

Mari gunakan kesempatan ini dan jangan sampai kehilangan peluang bisnis Anda karena sesungguhnya kesempatan kedua tidak benar-benar ada. ∼rumahmadujogja∼

Itulah sedikit informasi tentang: "Peluang Bisnis Modal Minim Reseller Madu Premium".  Terima kasih, semoga bermanfaat dan sukses.

Artikel Terkait :

Related posts