Minum Madu Tetapi Kadar Glukosa Tetap Tinggi

Jika anda minum madu tetapi kadar glukosa tetap tinggi terutama mereka yang menderita penyakit kencing manis atau kadar gula darah tinggi karena faktor makanan dan minuman atau diet dan gaya hidup yang tidak sehat maka, disini nada perlu melakukan evaluasi pada diri anda sendiri dahlu sebelum memutuskan dan mengambil kesimpulan jika madu yang anda konsumsi adalah madu campuran/madu olahan apalagi madu palsu/madu sintetis.

Tidak terburu-buru membuat kesimpulan adalah ciri-ciri orang cerdas dan teliti. Kesimpulan yang didukung dengan data dan fakta yang valid akan lebih baik dan benar.

SALAH SAYA ATAU SALAH MADU ?

Bukan salah madunya, karena madu murni sendiri juga mengandung zat karbohidart dimana kandungan manis gula pada madu murni berbeda dengan yang terdapat pada gula pasir dan gula aren, Apalagi gula sintetis/buatan. Ketika anda memakan madu murni maka gula (karbohidrat alami) di dalam madu murni akan dapat langsung diserap oleh tubuh (masuk pembulu darah) sebagai sumber energi dan nutrisi. Dimana proses ini tanpa membutuhkan bantuan hormon insulin seperti yang biasa dibutuhkan ketika mencernak gula pasir atau karbohidrat lain seperti nasi. Madu murni selain baik untuk sumber energi penderita diabetes juga dapat mencegah terjadinya penyakit diabetes dengan madu murni.

Jika anda minum madu tetapi kadar glukosa tetap tinggi, mungkin ada kesalahan prosedur penggunaan madu atau memang madunya sendiri yang berkualitas KW alias aspal/tiruan/campuran. Madu yang sudah tidak murni biasanya akan kaya kandungan air dan kebanyakan ditambah/dicampur dengan gula buatan atau gula pasir untuk mempertahankan rasanya agar tetap manis seperti madu asli.

Minum-Madu-Kadar-Gula-Tetap-Tinggi-BagimanaMADU CAMPURAN LEBIH MUDAH DIPEROLEH, APALAGI MADU PALSU (SIRUP MADU) MUDAH DAN MURAH

Jadi, tambahan gula inilah yang kemungkinan membuat penikmat madu aspal / madu campuran akan tetap beresiko terkena diabetes seperti halnya orang yang gemar meminum dan makan makanan yang banyak mengandung gula. (penyebab diabetes bukan dari makanan saja ya. Maka, silahkan di pelajari juga  “penyebab diabetes dan solusinya”

KETAHUI CARA MEMILIH / MEMBELI MADU AGAR TIDAK TERTIPUJika-Kadar-Gula-Tinggi-Salah-Madu-Atau-Saya-Anda

Mudahnya memperoleh madu palsu dan madu campuran/oplosan dengan harga murah dan berbagai hal yang menarik konsumen madu yang kurang mengerti mana madu murni asli lebah dan mana madu asli lebah campuran untuk membelinya. Karena itu anda mesti hati-hati membeli madu, boleh jadi madu yang anda beli adalah produk tiruan ( 100% buatan manusia => “sirup madu” ) yang tidak bisa di pertanggungjawabkan ke asliannya. Untuk itu anda perlu membaca jugaCara mudah membedakan madu asli atau palsu?

Artikel Terkait :

Related posts