Manfaat Susu Madu Bawang Putih Untuk Kesehatan

Manfaat Susu Madu Bawang Putih Untuk Kesehatan dan Obat Alami

Manfaat Luar Biasa Madu Susu Bawang Putih

Manfaat minuman sehat dari bahan susu, madu plus bawang putih ini memang menakjubkan ! Selain mudah dan murah membuatnya, Kamu akan memperoleh kesehatan yang lebih baik dan dapat juga digunakan sebagai solusi alami dalam mengobati penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi), radang sendi, batuk kering, pilek/flu, pencernakan, susah tidur,dll. Dan tentunya dengan rutin dan tertaur minum madu susu plus bawang putih maka daya tahan dan stamina kamu akan terjaga dan tetap fit ... Bagaimana tertarik mencoba dan membuktikan ?

Jika madu dicampur susu saja sudah biasa ya, dan tentunya banyak yang suka karena rasa kombinasi susu murni ditambah madu ini memang enak. Tetapi, berbeda dengan kombinasi minuman madu, susu dan bawang putih. Kebanyakan tidak suka dengan rasa dan aroma minuman ini, walaupun kaya manfaat yang luar biasa.

Minuman ini mungkin tampak sebagai pasangan kombinasi bahan-bahan yang aneh, tetapi bahan-bahan ini sudah sangat populer sejak ratusan tahun lalu sebagai tonik / ramuan pengobatan berbagai macam penyakit. Madu plus bawang putih selain memberikan manfaat antivirus, antibakteri, antijamur juga banyak memberikan manfaat penyembuhan sebagai anti inflamasi (peradangan). Dan ditambah manfaat susu murni selain sekedar memperkuat tulang, susu juga mampu membunuh mikroba dengan kandungan asam laktat nya. Ketika ketiga bahan ini dikombinasikan dengan baik dan benar maka, manfaat luar biasa madu susu bawang putih sungguh menakjubkan ...

RainForest Madu Hutan Dengan Rasa Ringan Cocok Untuk Minuman Harian

Susu Madu Bawang Putih Untuk Pengobatan Alami

Untuk pengobatan alami , minuman susu dan madu plus bawang putih ini juga dapat. Ada beberapa penyakit yang mampu diatasi dengan minuman ini seperti; tekanan darah tinggi, nyeri sendi, batuk kering, flu/pilek.

Masalah hipertensi dan myeri sendi adalah yang cukup sering dialami oleh orang tua (usia lanjut) jadi kemungkinan besar mereka akan lebih mudah dalam mengkonsumsi minuman ini. Tetapi hal ini berbeda jika yang sakit adalah anak-anak yang tidak suka dengan rasa dan aroma bawang putih. Untuk mengurangi rasa dan aroma bawang putih kamu dapat membuat ramuan ini dengan cara merebus bawang putih bersama dengan susu. Tetapi, tetap akan lebih bagus jika menggunakan bawang mentah dan madu mentah ya !

1.—Cara Buat Dengan Di Rebus

Cara Membuat:

Panasi susu cair ±200ml dengan api kecil, lalu masukan ±4-5 siung  bawang putih yang telah di cincang halus, panaskan hingga panas saja...jangan sampai mendidih agar susu dan bawang putih tidak rusak !!. Masak dengan api kecil ±10-15 menit dan dinginkan/agak dingin baru tambahkan madu mentah. Minum campuran susu serta bawang putih ini satu hari sekali saja sebelum makan dan minum yang lain.

Susu serta Bawang putih yaitu gabungan obat alami dengan kandungan zat yang bermanfaat. Kombinasi keduanya begitu efektif melawan infeksi serta menyingkirkan rasasakit seperti linu pada pinggul. Ramuan ini begitu efektif menyembuhkan sciatica atau nyeri saraf sciatic.  Selain itu dalam menyembuhkan sakit atau linu pada pinggang serta pinggul, racikan susu serta Bawang putih  bermanfaat juga untuk menyembuhkan permasalahan pencernaan serta sembelit, obat batuk serta flu, obat sakit asma, juga tingkatkan imunitas badan.

»Saran: gunakan susu sapi murni untuk manfaat terbaik (jika di yogyakarta harganya cuma Rp.7500/liter) & madu mentah murni alami (boleh hutan/ternak).

2.—Cara Membuat Dengan Dicampur Langsung

ambil bawang putih 4-5 siung
susu murni 200 ml
madu secukupnya

Caranya gampang, cukup blender halus bawang putih dan campurkan dengan susu dan madu. Untuk atasi hipertensi kamu juga bisa membuat jus mentimun yang dikombinasikan dengan semangka atau melon jika susu madu bawang putih ini bukan minuman favoritmu.

Manfaat Susu Madu Bawang Putih Untuk Kesehatan

1. Asthma, memakan tiga siung bawang putih setiap malam akan membantu Anda meringankan gejala asma. Konsumsi secara teratur susu bawang putih madu tiga kali dalam seminggu juga akan membantu Anda mengobati pneumonia.

2. Masalah jantung, campuran ini memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol LDL, mencegah pembentukan gumpalan, dan meningkatkan sirkulasi darah. Untuk hasil terbaik, disarankan agar Anda menggunakan susu skim rendah lemak.

3. Menyembuhkan penyakit kuning, bawang putih sangat bermanfaat dalam menghilangkan racun dari dalam tubuh karena mengandung senyawa yang mengaktifkan enzim hati. Selain itu, bawang putih kaya akan allicin dan selenium yang merangsang sekresi empedu dan mengurangi lemak di hati.

4. Arthritis/Nyeri sendi ; Dengan konsumsi rutin susu, madu dan bawang putih akan meringankan gejala peradangan dan nyeri.

5. Insomnia ; Kombinasi madu, susu dan bawang putih ini sangat efektif dalam mengobati masalah tidur karena senyawanya menenangkan.

6. Batuk, bila dikombinasikan dengan susu, minuman ini dapat mengobati batuk. Bawang putih dan madu memiliki sifat antibakteri yang kuat yang akan mengobati batuk. Anda dapat menambahkan madu, sebagai ekspektoran yang sangat baik yang akan meredakan batuk.

7. Tuberkulosis, belerang ditemukan dalam bawang putih membuat campuran ini menjadi obat alami yang sempurna untuk mengobati penyakit paru-paru. Konsumsi ramuan ini tiga kali sehari hingga benar-benar sembuh.

8. Kolesterol, campuran susu dan bawang putih hangat setiap hari selama seminggu, akan menurunkan kadar LDL dan akan meningkatkan kadar HDL dalam tubuh.

9. Kesehatan pencernaan, bawang putih memiliki sifat antiseptik yang kuat yang secara signifikan dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, dan meningkatkan kesehatan pencernaan. Selain itu, bawang putih dan madu merangsang pengeluaran racun dari tubuh, melancarkan pencernakan dan memperbaikinya.

10. Impotensi : ramuan susu, madu dan bawang putih sangat bermanfaat untuk mengobati impotensi dan gejala lemah syahwat.

11. Sciatica, campuran ajaib ini secara efektif dapat mengobati sakit linu. Konsumsi secara teratur susu bawang putih selama periode waktu yang signifikan, akan mengurangi rasa sakit linu panggul.

Produk Madu Mentah Pilihan Terbaik

Itulah artikel manfaat susu madu bawang putih untuk kesehatan, Semoga dapat dipahami dengan baik dan benar. Terima kasih


Daftar Pustaka:

  • http://www.healthydietbase.com
  • www.dailymail.co.uk/
  • homemadewellbeing.com/feel-like-getting-ill-natural-antibiotics/
  • garlicmatters.com/milk-honey-garlic-butter
  • https://www.organicfacts.net › Honey

Artikel Terkait :

Related posts