Manfaat Madu Untuk Obat Mata

Apakah Manfaat Madu Untuk Obat Mata ?

Khasiat Madu Untuk Obat Mata AlamiMadu sebagai obat untuk infeksi mata? Apa kamu yakin? Banyak orang yang lebih percaya jika madu memang baik untuk diminum saat gerimis dengan biskuit/tidak, dan atau mencampurnya dengan teh, kopi atau minuman apapun. Tidak sedikit juga yang memanfaatkan madu ini yang merupakan obat tradisional yang sudah populer ; untuk luka terbuka dan luka, penyakit kulit dan kulit yang terinfeksi karena sifat antimikroba-nya. Dan kebanyakan orang juga tidak ada keraguan untuk menggunakannya sebagai masker wajah, pembersih dan bahkan sebagai shampo.

Tetapi ketika madu disarankan sebagai obat mata alami untuk infeksi mata, mata merah, mata gatal dan mata kering, Anda segera mendapatkan tatapan mata-lebar percaya.

Itu sangat mengherankan, kedengarannya hampir terlalu ortodoks atau kuno untuk obat, Anda tidak akan menempatkan makanan seperti madu ke mata Anda!” Itu adalah reaksi biasa saya dapatkan.

Tetapi karena saya mau-ingin lebih banyak untuk mulai berbagi kembali dengan orang lain di artikel ini; tentang penggunaan madu sebagai obat tetes mata yang efektif untuk infeksi mata dan bahkan katarak dan masalah kornea, bukannya menolak dengan cepat, Anda tidak bisa tidak mengambil satu langkah mundur dan merenungkan lebih relevansinya dalam mengobati mata.

Sebenarnya, tidak terdengar aneh dan mengerikan jika madu sebagai obat mata, seperti ketika kita akan begitu mudah menempatkan kimia sarat tetes mata sintetis ditiadakan oleh apotek untuk mengobati infeksi mata? “

Madu adalah salep yang baik untuk sakit mata” ~ Aristoteles (350 B.C)

Penelitian Tentang “Madu Untuk Obat Mata”

Saat Penelitian Mata (Vol. 36, No.9) didokumentasikan bahwa madu memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat dieksplorasi dalam beberapa kondisi peradangan dan infeksi kornea. Para peneliti di International Bee Research Association juga melaporkan bahwa madu adalah obat mata alami yang lebih baik untuk mata kering dari air mata buatan. Meskipun solusi yang digunakan hanya berisi 20% madu, ditemukan bahwa madu bisa mengobati infeksi mata bahkan ketika diencerkan.

American Apitherapy Society / Perkumpulan Terapi Lebah Amerika bahwa; Penggunaan madu menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam kondisi ulkus kornea dengan madu topikal ketika antibiotik, antivirus dan kortikosteroid tidak berpengaruh.

Menurut Bukti Berbasis Pelengkap dan Pengobatan Alternatif (Volume 2014), percobaan klinis buta ganda dengan 60 pasien di Iran mengungkapkan effectivenss drop madu dalam mengobati Vernal Keratoconjunctivitis, bentuk konjungtivitis alergi kronis yang menyebabkan iritasi mata parah, sensitivitas yang abnormal cahaya, pembengkakan, robek, dan sekresi lendir yang berlebihan.

Hal ini diyakini bahwa flavonoid dalam madu dapat mengakses dan menyembuhkan lensa mata dan memperbaiki penglihatan, dan bersama dengan antioksidan dan sifat osmotik dapat menyembuhkan infeksi mata.

Petunjuk Pemakaian Madu Untuk Obat Mata

Cobalah beberapa madu pada mata lelah dan merah di malam hari dan lihatlah bagaimana madu dapat mencerahkan mata di pagi hari. Dailymail.co.uk.com menerbitkan sebuah berita mengejutkan tentang bagaimana seseorang telah menggunakan botol kecil madu supermarket untuk menyembuhkan, infeksi mata kronis menyakitkan yang telah mengganggunya selama bertahun-tahun. Saya tidak menyarankan setiap keunggulan kualitas atau kebaikan madu supermarket di sini, “tapi pasti ada madu yang tepat” ketika Anda memilih untuk menggunakan madu sebagai topikal pengobatan mata alami.

PETUNJUK: Campur bagian yang sama madu mentah dengan air suling untuk membuat solusi. Memeras 2-3 tetes larutan ke dalam mata. Terapkan dua sampai tiga kali sehari sampai Clears infeksi. “Untuk katarak … setetes madu cair di sudut mata di malam hari akan membantu”

( Paavo Airola, PhD (naturopath) 1974, “How to Get Well” Hal. 161. )

Madu Apa Yang Digunakan Untuk Mata ?

Madu yang seperti apa/bagaimana yang cocok untuk terapi mata ??
Madu mentah yang benar-benar tanpa melewati proses pemanas dan belum diproses adalah yang terbaik.
Tidak ada varietas bunga tertentu untuk madu yang diperlukan, tetapi jika Anda sedang mencari madu yang memiliki tingkat yang relatif tinggi antibakteri, kelas medicial madu seperti madu Manuka adalah pilihan tepat.

Apapun madu digunakan, pastikan bahwa itu adalah 100% murni, murni dan bebas kontaminasi. Air yang digunakan untuk menipiskan madu juga harus 100% murni dan bersih. Selalu siapkan solusinya sebelum menggunakannya sehingga hanya tetes mata segar yang diterapkan.

Demikian sedikit penjelasan dari saya tentang : “Manfaat Madu Untuk Obat Mata Radang” , Semoga dapat diterima dan di pahami dengan benar-indah-baik. Terima kasih atas kunjungan dan dukungan Anda kepada kami (by:BN).

Artikel Terkait :

Related posts