Manfaat Madu Teh Jahe Cegah Stroke

Manfaat Madu Teh Jahe Cegah StrokeSiapa yang tidak mengenal Jahe, Herbal Jahe makanan super bagi masyarkat indonesia. Ia memiliki kemampuan luar biasa untuk meningkatkan kekebalan, meningkatkan nafsu makan dan memperbaiki pencernaan serta mengurangi peradangan.

Jahe mengandung beberapa minyak esensial yang membentuk aroma dan rasa yang berbeda yang isinya : zingerone, shogaols, & gingerol. Minyak ini adalah agen anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur dan anti-parasit yang kuat. Jahe mempromosikan pencernaan yang sehat, meningkatkan kekebalan, memperlakukan asma, membantu dalam kesehatan jantung, mengurangi rasa sakit dan banyak lagi.

Manfaat Teh Jahe

Jahe adalah obat yang sangat efektif untuk sakit kepala, flu, otot dingin . Karena zat yang unik jahe, itu mampu menghentikan rasa sakit secara alami (mencegah prostaglandin dari berangkat respon inflamasi dalam tubuh).

Konsumsi rutin teh jahe memperkuat sistem kekebalan tubuh. karena jahe Ini berisi sejumlah besar antioksidan yang meningkatkan imunitas dan membantu melawan infeksi.

Hanya satu cangkir teh sehari akan mencegah Anda terkena stroke, jahe membantu memecah timbunan lemak yang menghalangi arteri.

Karena sifat pemanasan jahe, meningkatkan sirkulasi darah Anda. Peningkatan aliran darah akan meningkatkan pengiriman vitamin, mineral dan oksigen ke sel-sel tubuh Anda … membantu dalam kesehatan secara keseluruhan.

Teh jahe membantu menghancurkan virus ‘yang menyebabkan masuk angin, sariawan, dan influenza.

Cara Membuat Ginger Tea

Bahan

1 cangkir air
1/4 sendok teh bubuk jahe
1/4 sdt bubuk kunyit (di sini)
Santan, sesuai selera
Madu asli , secukupnya

Artikel Terkait :

Related posts