Madu Menjaga Stamina Kesehatan Anak-anak

MADU UNTUK MENJAGA STAMINA KESEHATAN ANAK-ANAK

Gambar Madu Menjaga Stamina Kesehatan Anak-anak

Stamina pada anak-anak dapat menjadi indikator atau petunjuk akan kesehatan dan perkembangan anak tersebut. Hal ini karena anak yang memiliki stamina atau daya tahan fisik tubuh yang bagus maka, akan jarang sakit. Bagusnya stamina pada seorang anak juga dipengaruhi oleh berbagai hal yang mempengaruhi dan membuat stamina anak menjadi bagus. Beberapa hal-hal yang mempengaruhi tinggi rendah,baik-buruk stamina pada anak-anak seperti; kwalitas dan kwantitas asupan nutrisi/gizi pada anak-anak.

Anak-anak yang sedang dalam proses tumbuh dan berkembang secara fisik akan membutuhkan kecukupan sumber gizi/nutrisi agar pertumbuahan dan perkembangan mereka tidak terhambat. Dalam kaitan pertumbuhan dan perkembangan anak-anak maka, madu menjaga stamina kesehatan anak-anak dengan alami. Carilah dan berikanlah hanya madu murni untuk menjaga stamina keseharan anak-anak anda.

CARA MADU MENJAGA STAMINA KESEHATAN ANAK-ANAK

Dalam system metabolism anak-anak sangat membutuhkan asupan gizi/nutrisi yang cukup untuk mendukung pertumbuhan fisiknya. Anak-anak juga sangat membutuhkan sumber energy untuk mendukung/mensuplai aktifitas fisiknya.

Madu mampu mensuplai kebutuhan akan energy untuk anak-anak yang sangat aktif. Madu juga dapat digunakan / bermanfaat sebagai suplemen zat gizi dimasa pertumbuhan anak-anak. Madu dapat meningkatkan kadar hemoglobin di dalam darah, karena di dalam madu mengandung banyak mineral seperti; besi, tembaga dan mangan. Jumlah kadar hemoglobin pada darah merah anak-anak akan membuat anak-anak tetap fit dan siap menghadapi segala aktifitas fisiknya serta dapat lebih konsentrasi ketika menerima pendidikan.

Kandungan dan komposisi madu murni mentah yang bagus sangat cocok untuk menjaga stamina kesehatan anak-anak. Dari pada memberikan anak-anak anda dengan suplemen vitamin yang tidak alami ,maka madu adalah solusi alami kesehatan anak-anak anda.


Daftar Pustaka :

  • Hamad, Said. Terapi Madu, Depok : Pustaka Iman,2007.
  • Rakhmad R., Basuki, “Madu dan Khasiatnya: Panduan Kesehatan dan Pengobatan untuk Pribadi dan Rumah Tangga”, Yogyakarta:1998
  • Suranto, Adji, dr, SPA,.Khasiat dan Manfaat Madu Herbal, Jakarta : Agromedia Pustaka,2004.
  • Suriawira,U.,Madu untuk Kesehatan,Kebugaran dan Kecantikan, Jakarta : Papar Sinar Sinanti,2000

Artikel Terkait :

Related posts