Madu Herbal Kayu Manis Atasi Kolesterol Jahat

Madu Herbal Kayu Manis Atasi Kolesterol Buruk

Cara menurunkan kolesterol jahat (LDL) ada 2 yaitu dengan obat dan tanpa obat. Dan obat kolesterol tinggi juga ada 2 yaitu obat tradisional alami dan obat kimia modern. Tetapi di artikel ini kita hanya menjelaskan tentang ramuan tradisional untuk menurunkan kolesterol.

Pengobatan Madu Herbal Kolesterol Buruk

Madu dengan manfaat dan kandungan nutrisi di dalam madu yang luar biasa membuat madu menjadi istimewa. Dan keistimewaan madu murni mentah akan lebih dapat dirasakan jika tahu cara menggunakan (meramu) madu dengan tepat dan benar sesuai dengan tujuan yang di inginkan.

Madu herbal adalah salah satu cara memanfaatkan (mengoptimalkan fungsi guna madu) madu dengan bagus. Cairan madu yang dikombinasikan dengan herbal tertentu akan dapat memberikan manfaat khusus tertentu. Banyak yang sudah mengetahui berbagai macam ramuan herbal/terapi madu herbal.

Pengobatan dengan madu herbal ini juga sudah menjadi cara terapi alami madu herbal di masa lalu. Dan di zaman modern ini cara pengobatan madu herbal alami ini dipelajari dan diteliti lebih jauh lagi sehingga menghasilkan banyak solusi alternatif pengobatan alami dengan madu herbal.

Kemudian terkait dengan pengobatan madu herbal untuk menurunkan kadar kolesterol burak di dalam darah ada juga faktor-faktor pendukung lainnya yang dapat membantu untuk mengontrol kadar kolesterol buruk Anda.

Dan mengetahui gejala penyebab kolesterol juga tidak kalah pentingnya untuk memaksimalkan efektifitas dan efisiensi pengobatan madu herbal kayu manis guna turunkan kadar kolesterol LDL (Low-density Lipoprotein) biasa disebut sebagai kolesterol jahat.

Madu Herbal Kayu Manis Atasi Kolesterol Jahat

Madu Mentah (raw honey) dan Kayu Manis (Cinnamomum verum, sin. C. zeylanicum) adalah salah satu terapi pengaobatan alami dengan menggunakan bahan utama madu dan herbal kayu manis. Banyak manfaat dari hasil kombinasi madu herbal kayu manis ini.

Diantara manfaat obat dari madu herbal kayu manis adalah untuk mengatasi (menurunkan) kadar kolesterol jahat yang tinggi. Tingginya kadar kolesterol buruk di dalam darah Anda dapat dibantu diturunkan dengan rutin dan teratur mengkonsumsi madu herbal kayu manis.

Madu herbal kayu manis obat kolesterol ini sudah tidak menjadi rahasia lagi, meskipun yang belum tahu juga masih banyak. Tetapi, yang jelas manfaat ramuan madu herbal kayu manis sangat banyak selain untuk menurunkan kadar kolesterol jahat.

Jika Anda ingin mengetahui beberapa manfaat lain madu kayu manis silahkan baca artikel sebelumnya di "Madu Kayu Manis Atasi 10 Masalah Kesehatan".

Cara Buat Madu Herbal Kayu Manis Untuk Kolesterol

Madu kolesterol dari bahan madu plus kulit kayu manis ini mudah dibuatnya serta murah.

Kombinasi madu dan kayu manis ini dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat Anda hingga 10% hanya dalam waktu ±2 jam saja.

Jika ingin kadar kolesterol buruk Anda menurun dengan bertahap (alami) dan meningkatkan kondisi kesehatan Anda hari demi hari maka rutin dan teraturlah minum ramuan madu herbal kayu manis ini.

Yang perlu Anda lakukan untuk membuat ramuan madu herbal kayu manis obat menurunkan kolesterol LDL ini sangat  mudah/sederhana. Berikut penjelasannya;

Cara Membuat: Siapkan 2 sendok makan madu murni mentah dan 3 sendok makan bubuk kayu manis. Kemudian mencampurkan langsung dua sendok makan madu mentah dan tiga sendok makan kayu manis dalam secangkir teh, dan minum secara teratur.

Cara Konsumsi: Ramuan ini dapat di minum sekaligus atau dibagi 3 untuk 3 kali minum dalam 1 hari yang sama. Makanlah ramuan ini sebelum Anda makan pagi/siang dan sebelum tidur untuk hasil yang efektif dan efisien.

Demikian sedikit penjelasan artikel dari RumahMaduJogja.COM tentang "Madu Herbal Kayu Manis Atasi Kolesterol Jahat".

Semoga dapat Anda pahami dengan  baik dan benar. Tolong bantu di bagikan jika bermanfaat dan suka :) .

Terima Kasih .

Artikel Terkait :

Related posts