Madu Herbal Kayu Manis Atasi Bau Mulut

Madu Herbal Kayu Manis Atasi Bau Mulut

Resep Madu Herbal Kayu Manis Atasi Bau Mulut

Nafas yang tidak sedap atau penyakit gangguan bau mulut ( dikenal sebagai halitosis, jika kronis) adalah masalah yang dapat disebabkan oleh sesuatu kelebihan jumlah bakteri di mulut Anda. Biasanya bau mulut ini yang menjadi pemicu utamanya adalah masalah gigi, sariawan, kurang menjaga kebersihan mulut dan lainnya.

Cara Cek Bau Mulut Yang Tepat

Bau mulut adalah masalah kesehatan yang sulit diketahui oleh diri sendiri. Kebanyakan orang mengira untuk mengecek bau mulut, dengan meniup atau menghembuskan napas ke tangan kemudian dicium akan ketahuan napas kita bau atau tidak. Sebetulnya cara tersebut kurang efektif dan bahkan tidak bekerja. Cara yang dibenarkan untuk mengetahui bau mulut sejati adalah menjilat telapak tangan, tunggu air liur kering dan cium telapak tangan Anda. Apabila tercium bau berarti Anda positif mengalami masalah bau mulut.

Mulut Anda bau ? Madu herbal kayu manis atasi bau mulut dengan mudah dan alami sehingga, Anda tidak perlu lagi menggunakan obat kumur yang rata-rata jika sering digunakan membuat rongga mulut kering. Dengan cara alamu madu herbal kayu manis atasi bau mulut efektif dan efisien. Madu herbal kayu manis juga dapat membuat gigi dan gusi menjadi lebih kuat, membantu mempercepat penyembuhan sariawan dan mencegah sariwan kambuhan. Silahkan buktikan ramuan madu herbal kayu manis atasi bau mulut dan masalah mulut lainnya yang mudah dan  sederhana dengan manfaat tidak sederhana.

Penyebab Bau Mulut

Bau mulut bisa juga terjadi karena mengkonsumsi makanan atau hanya camilan yang memiliki bau menyengat atau bisa juga misalnya dengan makanan herbal seperti seperti bawang putih atau bawang.

Bagaimana jika kita mengatasi bau mulut dengan obat kumur yang beredar banyak di toko supermarket atau apotik?

Marilah kita sama-sama cermati label obat kumur yang anda beli. Cobalah anda baca label dan komposisi apa yang terkandung didalamnya atau mungkin anda belum membacanya sama sekali?

Sadarlah sahabat rumahmadujogja.com, bahwa yang kita beli obat kumur tadi tidak lebih dari seteguk bahan kimia, pewarna buatan, dan sedikit herbal untuk membantu napas Anda selama lebih dari setengah jam atau lebih. itu saja!

Tahukah anda bahwa dalam jangka panjang obat kumur tadi bisa memicu kerusakan jaringan mulut dalam jangka panjang. Mengapa? salah satu bahan yang paling populer dalam obat kumur adalah etil alkohol, yang dapat melemahkan lapisan gusi Anda. Meskipun tidak meyakinkan, Stanford University telah melakukan penelitian yang dapat membuat kajian ilmiah bahwa obat kumur tertentu dapat menjadikan pemicu untuk kanker mulut.

Mengapa kita tidak mencoba resep yang alami saja?

Jadi pada saat Anda perlu menyegarkan nafas Anda, cobalah membuat ramuan herbal ini di rumah , murah, menyegarkan, dan efektif-tidak ada zat pewarna, atau kandungan berbahaya lainnya.

Let’s Go….Back To Nature

Ramuan Herbal Atasi Bau Mulut

Ramuan ini terdiri dari bubuk kayu manis, madu, jus lemon, baking soda (opsional).

Mengapa kayu manis? Tidak seperti mint, yang cenderung hanya menutupi bau napas yang buruk, kayu manis benar-benar menghilangkan bau dengan membunuh bakteri penyebab bau. Asosiasi Internasional untuk Gigi Penelitian menemukan bahwa orang yang mengunyah permen karet kayu manis mengalami penurunan 50% dalam bakteri mulut dibandingkan orang yang mengunyah mint.

Mengapa madu: Madu membuat segalanya terasa lebih enak, tetapi juga memiliki sifat antibakteri. Jika memungkinkan, dapatkan madu Manuka. Madu manuka adalah dari Selandia Baru, dan berisi 127 kali jumlah methylglyoxa, yang merupakan agen antimikroba yang membunuh bakteri, dari akasia madu , Selalu mencoba untuk mendapatkan madu mentah organik.

Mengapa jus lemon: Lemon memiliki aroma jeruk yang menyegarkan kuat yang dapat membantu dengan melenyapkan bau mulut.

Mengapa baking soda: Baking soda menghapuskan hal-hal buruk (seperti bakteri jahat) dan telah terbukti untuk membantu memutihkan gigi.

Sediakan :

– 2 Lemon
– 1/2 Sendok makan kayu manis
– 1/2 Sendok teh-1 sendok teh baking soda
– 1 ½ sendok teh madu
– Secangkir air hangat
– Botol atau stoples dengan tutup

caranya :

Masukan ½ sendok makan kayu manis ke dalam botol atau toples dan tutup dengan erat dan pas, Lalu tambahkan jus dari 2 lemon segar bersama dengan 1 ½ sendok teh madu.

Jika Anda mau, Anda juga dapat menambahkan 1 / 2-1 sendok teh baking soda dan menghilangkan madu, atau menggunakan keduanya.

Tuangkan 1 cangkir air hangat (yang dibutuhkan untuk mencairkan madu) ke dalam toples, dan aduk rata. Gunakan untuk berkumur 1-2 sendok makan ramuan selama 1 menit.

Oke deh kalau begitu….semoga artikel “Madu Herbal Kayu Manis Atasi Bau Mulut” dapat menjadi manfaat untuk Anda, Terima kasih.

Artikel Terkait :

Related posts