Madu Daun Mint Bersihkan Liver

Madu Daun Mint Bersihkan Liver

Kehidupan Modern dan Kesehatan Hati (Liver)

Semakin modern dan berkembangnya pengetahuan, semakin membuat banyak hal menjadi lebih praktis dan cepat. Tetapi sering kali gaya hidup yang di istilahkan modern ini telah membuat hidup kita tersebut semakin kurang alami dan tidak sehat.

Dengan alasan tidak ada waktu/kurang waktu untuk diet pola hidup sehat maka, memunculkan berbagai macam masalah kesehatan modern yang sebelumnya jarang/tidak pernah ditemukan/terjadi di kehidupan kuno/tradisional (masa lalu).

Pengaruh Makanan Untuk Kesehatan Liver

Salah satu kebiasaan manusia modern sekarang adalah banyak/sering  makan makanan cepat saji (junk food) yang kurang nutrisi/tidak memiliki nutrisi sama sekali. Dan hal ini seakan-akan  sudah biasa.  Di setiap detik kesehatan kita ini dirusak dengan makanan sampah ini.

Mereka yang katanya manusia modern telah menjadi lalai untuk apa sebenarnya mereka makan. Makanan yang baik tidak hanya yang enak di lidah saja tetapi yang utama bermanfaat untuk tubuh dan membuat sehat. Fakta manusia modern sekarang kurang memperhatikan nutrisi dari apa-apa yang dimakan mereka. Bukannya kesehatan yang diperoleh dari makanan yang dimakan, mereka malah terus dan terus mamasukan "racun/sampah makanan" hari demi hari.

Selain itu kehidupan modern  juga sarat dengan hal-hal yang berbahaya dibidang makanan . Kecuali itu adalah makanan  organik, setiap sayuran dan buah memiliki resiko terpapar racun pestisida.

Tidak perlu diragukan lagi jika mengkonsumsi makanan tersebut untuk waktu yang lama memang mempengaruhi kesehatan Anda khususnya organ hati. Organ hati penting untuk menghilangkan racun. Para ahli kesehatan menyatakan bahwa detoksifikasi hati adalah penting bagi kesehatan. Dengan melakukan ini, Anda akan membersihkan hati dari racun dan juga mendapatkan protein terbaik untuk sintesis dan meningkatkan kesehatan.

Madu Daun Mint Bersihkan Liver

Madu daun mint adalah ramuan madu herbal tradisional yang sudah lama dilakukan dan terbukti efektif-efisien untuk membersihkan sampah-sampah metabolisme yang tidak terbuang dengan sempurna di liver.

Dengan teratur minum madu plus daun mint ini maka, kesehatan liver (organ hati) kamu akan terpelihara dengan baik. Ini adalah juga cara alami detoksifikasi liver. Segera lakukan karena liver kamu bekerja setiap detik dan jangan terlambat !!

Diet Sehat Untuk Kesehatan Liver

Diet (mengatur pola hidup) adalah hal yang paling penting agar liver /hati tetap bersih. Berikan nutrisi yang baik untuk menjaga organ liver (hati) Anda supaya tetap sehat. Dengan cara membuat ramuan minuman madu daun mint untuk bersihkan liver dan mengkonsumsi berkala maka, Anda akan mencegah penyakit liver/ hati .

Cara Buat Ramuan Pembersih Liver

Madu Herbal Terapi Pengobatan Alami Aman

Resep Madu Daun Mint Bersihkan Liver (hati) ini mudah dibuat. Berikut bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuatnya:

Bahan-bahan:

  • beberapa lembar daun mint
  • jus lemon dengan kulitnya
  • jus jeruk
  • air 1 liter
  • Madu

Cara Membuat:

Masak air hingga mendidih dan tambahkan daun mint. Setelah mendidih selama 5 menit, biarkan untuk mendingin. Tambahkan orange jus dan jus lemon beserta kulitnya. lalu terakhir, tambahkan madu mentah (raw honey).

Dengan ramuan ini Anda akan memiliki hati/liver  yang bersih, dan pencernaan yang lebih baik. Sayangilah hatimu, jangan lupa rutin minum madu herbal daun mint untuk kesehatan hati kalian.

Demikian artikel dari rumahmadujogja.com tentang "Madu Daun Mint Bersihkan Liver".

Tolong bantu dibagikan dengan yang lain jika suka dan bermanfaat untuk kita :) . Terimakasih.


Daftar Pustaka:

  • Purbaya,Rio,J,.“Mengenal dan Memanfaatkan Madu: Khasiat Madu Alami”, Bandung: Pionir Jaya, 2002
  • Rakhmad R., Basuki, “Madu dan Khasiatnya: Panduan Kesehatan dan Pengobatan untuk Pribadi dan Rumah Tangga”, Yogyakarta:1998
  • naturalmedicine

Artikel Terkait :

Related posts