Khasiat Madu Kelapa Muda Hijau

MANFAAT KHASIAT MADU KELAPA MUDAH HIJAU UNTUK PANAS DALAM, MEMBERSIHKAN RACUN, DEHIDRASI, JANTUNG DAN MEMPERBAIKI KESUBURAN PRIA

Madu jika dicampur dengan kelapa muda hijau, apalagi yang berserat merah akan dapat memberikan beberapa manfaat seperti; membersihkan/menetralkan racun, menagatasi dan mencegah dehidrasi, menyehatkan jantung dan memperbaiki kesuburan pria.
cropped-Logo-AHN-rumahmadujogja.jpg
RumahMaduJogja
Marketing AHN Corp,

Khasiat Madu Kelapa Muda Hijau Untuk Panas Dalam

Rumah Madu Jogja (RMJ) - Panas dalam merupakan suatu gejala penyakit yang disebabkan oleh gangguan tenggorokan, penyakit lambung, dan hormon yang tidak seimbang. Pemicu lain dari panas dalam adalah kurangnya asupan vitamin C ke dalam tubuh, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak, makan gorengan, kurang serat, kurang cairan atau dehidrasi keseringan memakan yang bersifat panas dan problema cuaca yang terlalu terik (panas).

Gejala Panas Dalam

Gejala awal panas dalam biasanya adalah seringkali mengalami sariawan, sakit tenggorokan, batuk, diare, bibir pecah-pecah, bau mulut tidak sedap, konstipasi, buang air besar disertai darah bahkan mimisan.

Cara Membuat Ramuan Madu Kelapa Muda Hijau

Khasiat Madu Kelapa Muda HijauMeminum "AIR KELAPA" muda dapat memberikan kita banyak sekali manfaat, terutama untuk kesehatan tubuh. Air kelapa memiliki kandungan suplemen dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kelapa muda tidak cuma hanya beri kesegaran juga bisa dijadikan sebagai alternatif untuk mengobati panas dalam Anda. Caranya campur 1 buah air kelapa dengan 3 sendok makan madu asli, minum 1 hari sekali saja.

Kandungan Nutrisi Yang Ada Di Dalam Air Kelapa

  • Potassium, potassium ini dapat membantu anda untuk menurunkan tekanan darah pada arteri.
  • Glukosa yang sangat di butuhkan oleh tubuh sebagai energi
  • Vitamin C untuk melindungi tubuh dari beberapa penyakit.
  • Vitamin B untuk membantu dalam pergantian jaringan-jaringan tubuh.

Manfaat Khasiat Madu Kelapa Muda Hijau Yang Lain

  1. Khasiat Madu Kelapa Muda Hijau Untuk Pengganti Cairan Tubuh. Air kelapa banyak dikenal sebagai pengganti mineral dan cairan tubuh yang hilang. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mengkonsumsi air kelapa jika anda mempunyai aktivitas yang berat.
  2. Khasiat  Kelapa Mudah Hijau Plus Madu Untuk Anti Penuaan. Air kelapa muda juga mengandung asam laurat dan sitokin. Dua elemen ini sangat berperan dalam memperbaharui sel-sel tubuh. Artinya, elemen ini akan membantu untuk meminimalkan penuaan kulit dan menyeimbangkan tingkat PH.
  3. Khasiat Madu Campur Kelapa Mudah Hijau Untuk Kesehatan kardiovaskular. Air kelapa sangat kaya sekali akan magnesium dan kalium. Hal ini akan sangat membantu bagi orang yang menderita tekanan darah rendah dan mengurangi resiko terkena serangan jantung.
  4. Air kelapa juga membantu sirkulasi darah dan mencegah terjadinya penyumbatan pada aliran darah. Jika anda meminum air kelapa dengan teratur, dapat membantu kita meningkatkan kolesterol yang baik.
  5. Kelapa Campur Madu Meningkatkan Metabolisme Tubuh. Salah satu manfaat air kelapa muda adalah membantu kita untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Hal ini bisa terjadi karena air kelapa membantu meningkatkan insulin dalam tubuh, sehingga gula dalam tubuh akan lebih cepat terbakar. Hasilnya anda akan memiliki lebih banak energi dan membakar lemak lebih cepat.
  6. Manfaat Kelapa Mudah Hijau+Madu Untuk Mencegah Batu Ginjal. Manfaat lain dari air kelapa adalah membantu anda untuk melarutkan batu ginjal karena air kelapa mengandung kalium.
  7. Pencernaan. Air kelapa terdiri dari enzim bioaktif seperti asam folat, fosfatase, katalase, dehidrogenase, diastase, peroksidase, RNA polimerase, dan enzim lainnya. Enzim yang terkandung dalam air kelapa ini sangat membantu proses pencernaan.
  8. Meningkatkan Energi. Selain memiliki nutrisi penting yang berlimpah, air kelapa juga memiliki kandungan gula dan sodium yang sedikit. Selain itu, air kelapa juga memiliki kandungan kalium yang tinggi. Hal ini akan sangat membantu untuk melembabkan dan meremajakan tubuh.
  9.  Madu Kelapa Mudah Hijau Obat Dehidrasi. Air kelapa banyak di gunakan oleh banyak orang untuk mengatasi dehidrasi yang disebabkan oleh disentri, kolera dan diare. Hal ini disebabkan karena kadar elektrolit dan plasma yang terkandung dalam air kelapa.
  10. Mencegah Kram Otot dan Menguatkan Tulang. Manfaat air kelapa muda yang lain adalah mencegah kram otot. Tingginya kadar kalium pada kelapa dapat mencegah kram otot dan menguatkan tulang.
  11. Kelapa Mudah & Madu Menurunkan Berat Badan. Air kelapa telah digunakan selama berabad-abad di seluruh dunia untuk menurunkan berat badan dan menunjukkan hasil yang positif.
  12. Mengontrol Diabetes. Jika air kelapa di konsumsi secara teratur, maka akan bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Hal ini bisa terjadi karena air kelapa mencegah dan membersihkan plak yang dapat menyebabkan penyumbatan pada aliran darah.
  13. Khasiat Madu Kelapa Mudah Hijau Untuk Menetralkan Racun. Air kelapa muda yang masih hijau juga merupakan obat terbaik untuk mengatasi beberapa penyakit seperti menetralkan racun, demam berdarah, disentri dan salah satu cara mengatasi sembelit.
  14. Khasiat Kelapa Mudah Hijau Ditambah Madu Untuk Kesuburan Pria. Kombinasi minuman madu kelapa mudah hijau dengan waktu dan takaran yang tepat akan meningkatkan kesuburan pria dewasa dalam hal kualitas dan kwantitas sperma. Untuk anda yang memiliki jumlah sperma ejakulasi yang sedikit dapat melakukan terapi alami dengan rajin rutin minum madu kelapa muda hijau ini seminggu 3 kali dosis saja. Dosis/takaran : 1 butir kelapa muda hijau ditambahkan dengan 5-7 sendok makan madu murni asli lebah. Dapat diminum sekaligus atau sedikit-sedikit dan habiskan di hari yang sama. Ingat maksimal 3 butir kelapa muda hijau dalam satu minggu.

Artikel Terkait :

Related posts