Khasiat Anti Kanker Madu Murni Mentah

Khasiat Anti Kanker Madu Murni MentahManfaat madu yang banyak menjadikan madu sebagai makanan atau minuman yang memiliki kedudukan penting untuk manusia. Diantara sekian banyak khasiat madu maka, khasiat anti kanker madu murni mentah adalah hal yang perlu dan penting diketahui oleh para penggemar dan konsumen madu. Tetapi, yang lebih penting dengan mengetahui khasiat anti kanker madu murni mentah adalah agar Anda tidak membuat madu murni mentah tersebut menjadi tidak efektif dan efisien akan manfaat madu yang Anda konsumsi untuk di ambil manfaat madu itu.

Karena, beberapa hal seperti cara pengolahan madu murni mentah dan cara konsumsi yang kurang tepat dan benar dapat membuat fungsi kandungan madu menjadi berubah dan menurun khasiat manfaat madu sebagai mana yang seharusnya.

Madu murni mentah memiliki manfaat sebagai anti kanker karena madu mentah memiliki kandungan zat karsinogenik atau pencegah kanker.

Kandungan bio-flavonoids yang terdapat di dalam madu serta zat-zat jenis antioksidan dapat mengurangi risiko kanker. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi pada madu ini dapat mencegah radikal bebas, maka wajar orang yang rutin mengkonsumsi madu terlihat lebih awet muda. Kemudian kandungan karsinogen pada madu murni asli lebah juga dapat mencegah beragam penyakit tumor.

Zat karsinogen ini hanya dapat ditemui pada madu murni mentah. Pada madu olahan atau madu proses maka, zat karsinogen ini menghilang. Memilih madu mentah lebih baik untuk tetap dapat mengambil khasiat anti kanker madu murni mentah. Ada beberapa penelitian yang telah membuktikan dan menjelaskan bahwa, untuk memperoleh khasiat madu sebagai anti kanker maka, dianjurkan untuk konsumsi madu murni mentah 3-7 sendok makan perhari (±200gram) dengan waktu dan cara konsumsi yang tepat dan benar.

Konsumsi madu dengan bubuk kayu manis juga dapat membantu dan mempercepat pengobatan penderita kanker perut dan tulang stadium lanjut. Anda cukup mencampurkan 1 sendok makan madu murni mentah dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis dan di makan 3 kali sehari.

Banyak cara dan resep ramuan pengobatan madu murni mentah untuk dapat memperoleh dan mengambil banyak manfaat madu. Tetapi. pilihan akan madu murni mentah dengan madu murni olahan atau madu formulasi/madu herbal di kembalikan kepada Anda (konsumen madu). Dengan membaca artikel “Khasiat Anti Kanker Madu Murni Mentah” maka, diharapkan Anda dapat menentukan pilihan yang paling tepat untuk Anda.

Terima Kasih, Semoga bermanfaat.


Daftar Pustaka :
  • Hamad, Said. Terapi Madu, Depok : Pustaka Iman,2007.
  • Rakhmad R., Basuki, “Madu dan Khasiatnya: Panduan Kesehatan dan Pengobatan untuk Pribadi dan Rumah Tangga”, Yogyakarta:1998
  • Sapto, “Ramuan Madu dengan Kayu Manis untuk Penyembuhan Kanker Tulang, Penyakit Jantung dan Gangguan Lambung,” Semarang: Oase Madu Indonesia, 2002
  • Suranto, Adji, dr, SPA,.Khasiat dan Manfaat Madu Herbal, Jakarta : Agromedia Pustaka,2004.
  • Suriawira,U.,Madu untuk Kesehatan,Kebugaran dan Kecantikan, Jakarta : Papar Sinar Sinanti,2000
  • Winarno, F.G. Madu, Teknologi, Khasiat, dan Analisa, Jakarta : Ghalia Indonesia ,1982

Artikel Terkait :

Related posts