Jual Madu Hutan Original Bukan Madu Hutan KW1 Dan KW2

Jual Madu Hutan ASLI (Original) Bukan Madu Hutan KW1 Dan KW2

Toko Penjual Madu Hutan Asli (Original)

Jumlah  Penjual Madu Hutan Original

Di indonesia sekarang semakin banyak toko madu online tetapi yang jual madu hutan original (asli lebah hutan) tidak banyak jumlahnya. Anda yang sudah lama mengkonsumsi madu hutan tentu akan membenarkan hal ini. Karena jumlah penjual madu hutan original yang sedikit ini maka, kamu harus teliti saat membeli madu !

Hal yang dibutuhkan agar tidak salah beli madu hutan adalah pengetahuan dasar tentang madu hutan yang akan dibeli. Maka, mempelajari bagaimana membedakan madu asli dengan madu palsu/madu sintetis kemudian apa saja ciri-ciri madu murni dengan madu campuran/oplosan akan memudahkan anda untuk menentukan sikap dan pilihan dalam membeli madu.

Apalagi dengan mengerti dan memahami apa madu hutan original dan apa madu hutan kw1 dan kw2 maka mencegah terbelinya madu campuran/oplosan dan madu sintetis.madu palsu. Salah satu toko penjual madu hutan asli/original di Indonesia adalah RumahMaduJogja.COM.

Produk Madu Hutan Original Terbaik

Untuk produk-produk madu hutan yang dijual oleh rumahmadujogja adalah madu yang memiliki kualitas terbaik. Madu hutan yang berkualitas bagus ini adalah madu hutan yang benar-benar sudah tua (madu siap panen) dengan kadar air alami madu maksimal 22% saja. Rumahmadujogja hanya menjual madu hutan original yang mentah (raw honey), bukan madu pasteurisasi/madu olahan.

Jadi, jika kamu sedang mencari perusahaan yang jual madu hutan original dan bukan madu hutan KW maka, RumahMaduJogja adalah pilihan yang tepat dan benar.

Diantara nama produk madu hutan original terbaik ini adalah madu hutan DeepForest™ dan madu hutan RainForest™.  Silahkan diklik lanjut nama madu hutan tersebut untuk informasi detailnya.

Madu Hutan KW1 dan KW2

Penjual madu hutan (Apis dorsata) tidak sedikit tetapi tidak semua madu hutan yang dijual adalah madu hutan original (asli lebah hutan (Apis dorsata)). Diantara madu hutan yang tidak original (kita sebut istilah KW1 dan KW2) adalah seperti madu yang berasal juga dari lebah hutan (Apis dorsata) tetapi sudah tidak apa adanya.

Contoh : ditambahkan air putih untuk menambah jumlah madu dan biasanya dilakukan oleh pencari madu hutan meskipun tidak semua pemburu madu seperti ini tetapi tidak sedikit yang melakukan karena hal ini paling sulit dideteksi jika tidak hapal kandungan air alami pada madu hutan pada waktu dan daerah tertentu.

Madu hutan yang dicampur dengan madu ternak yang tidak alami seperti madu ternak yang lebahnya makan dari gula cair/sirup gula dan bukan nektar/sari bunga di istilahkan sebagai madu KW. Ada juga madu hutan yang dipanen di musim “paceklik” sehingga lebah juga dapat diberikan makan sirup gula juga ini juga kadang disebut madu KW. Meskipun sama-sama keluar dari perut lebah tetapi, kualitas apa yang dimakan para lebah akan mempengaruhi kualitas madu yang dihasilkan.

Madu hutan KW2 adalah madu hutan yang merupakan hasil campuran dari beberapa kualitas madu hutan dengan madu yang lain baik dengan madu hutan yang kualitasnya lebih rendah atau madu ternak yang digunakan untuk bahan campuran tambahan pada madu hutan KW2.

Jual Madu Hutan Original Bukan Madu Hutan KW1 Dan KW2

RumahMaduJogja.COM – Menjual madu hutan asli (original) yang di produksi (dibuat/dihasilkan) oleh jenis lebah hutan (Apis dorsata). Lebah hutan ini hidup secara liar di hutan belantara Indonesia. Lebah hutan ini hingga saat ini sulit untuk dibudidayakan karena karakter dan habitas hidupnya.

Kami menyediakan madu hutan alami apa adanya, maksudnya adalah madu hutan yang lebah hutannya tidak diberikan makan sirup jagung, cairan gula sintetis/alami yang biasa di lakukan di “musim paceklik bunga/nektar” (musim penghujan) dengan tujuan untuk mencegah lebah mati karena kekurangan cadangan makanan (madu) karena madu dipanen dan atau agar lebah dapat tetap menghasilkan madu di musim hujan.

Tetapi, semua lebah hutan ini tetap dibiarkan apa adanya mencari makan dari bunga-bunga liar di hutan tersebut. Kami juga mendukung penerapan panen lestari madu lebah hutan agar produksi madu hutan dapat berkualitas, asli dan alami apa adanya.

Artikel Terkait :

Related posts