Ciri-Ciri Hati Anda Stres

Ciri-Ciri Hati Anda Stres

Apakah Ciri-Ciri Hati Anda Stres

Hati adalah organ yang sangat penting. Kerja dan gaya hidup yang tidak tepat dapat membuat hati sakit. Hati juga dapat “stres” lho! Kemudian apa saja ciri-ciri hati anda stres ? Jika Anda melihat gejala-gejala dibawah ini silakan mempertimbangkan untuk menjaga organ hati Anda melalui diet dan gaya hidup sehat. Berikut ciri-ciri hati anda stres :

1. Perubahan warna kulit

Tanda pertama hati Anda stres adalah perubahan warna kulit. Warna perubahan kulit Anda dari warna alami Anda menjadi kuning atau pucat diwarnai dengan, kuku biru dan jari juga bisa menjadi kuning. Hal ini terjadi ketika hati Anda tidak dapat membuang racun dalam tubuh ,sehingga mereka menumpuk menyebabkan bilirubin mengembang di bawah kulit Anda.

2. Masalah pencernaan

Masalah seperti kembung, sembelit, dan sering gangguan pencernaan adalah tanda-tanda dari hati stres. Kembung ini kaitannya sakit sering sakit perut dan gas.Organ Empedu tidak dapat benar memecah makanan dan melumasi usus dalam hati melemah .

3. Sakit dan nyeri

Fungsi hati lain adalah untuk memurnikan dan memproduksi darah baru, ketika itu stres Anda tidak dapat mendapatkan cukup darah ke tendon, otot, dan jaringan lain yang mengakibatkan tidak fleksibel, sakit di punggung atas, dan mata kering. Ketidaknyamanan terus menerus seperti nyeri dan dapat menyebabkan kelelahan.

4. Kelelahan

Banyak orang merasa mereka selalu lelah, yang kelelahan. Kelelahan kronis dapat menunjukkan hati Anda stres dan tubuh Anda bekerja keras untuk memperbaikinya. Sementara tubuh Anda sibuk memperbaiki, sistem lain dapat membebani yang menyebabkan kelelahan. Jika hal ini terjadi dengan tanda-tanda lain dari stres hati, Anda perlu untuk mendapatkan hati Anda diperiksa.

5. Urine menjadi lebih gelap

Ini adalah tanda yang lebih jelas dari stres hati, urin Anda menggelapkan dari warna biasa ketika Anda tidak mendapatkan cukup air dan tinja Anda bisa berubah untuk lebih gelap, pucat, konsistensi tar, atau mungkin memiliki bintik-bintik darah di dalamnya. Jika Anda minum cukup perubahan warna air dari tinja adalah indikator yang baik.

6. Perubahan suasana hati

Ketika hati kita stres dapat mempengaruhi emosi kita, mereka bisa mendapatkan stagnan. Depresi, kemarahan, ketidaksabaran, dan mudah tersinggung adalah gejala umum dari stres hati. Sebuah hati menekankan dapat menyebabkan kesulitan membuat keputusan, penilaian buruk, dan kabut otak. Kekakuan mental, agresi, dan ledakan kekerasan merupakan indikator dari hati stres.

7. Gejala lain

Sebuah hati menekankan dapat mempengaruhi semua bagian tubuh. Beberapa mungkin mengalami pandangan kabur, telinga berdenging, pusing, insomnia, ketidakseimbangan hormon seperti PMS, alergi, sensitivitas kimia, dorongan seks rendah, pendarahan usus, spider veins, dan penurunan berat badan yang tidak disengaja.

Jika Anda memiliki tanda-tanda hati Anda stres pastikan untuk berkonsultasi dengan Dokter ,dan juga solusi alami pengobatan alternatif untuk membantu Anda dengan program detoks.

Artikel Terkait :

Related posts