Cara Nafas Panjang Stamina Prima Dengan Madu Bawang Putih Tunggal

Cara Nafas Panjang Stamina Prima Dengan Madu Bawang Putih Tunggal

TIPS CARA NAFAS PANJANG STAMINA PRIMA DENGAN MADU BAWANG PUTIH

Bawang lanang yang adalah juga merupakan bumbu masak sudah banyak yang mengetahui tetapi, banyak juga yang meremehkan dan tidak mengetahui kegunaannya secara khusus untuk kesehatan terutama dalam hal meningkatkan stamina dan vitalitas.

contoh gambar bawang lanang bawang putih tunggal lokal

Seperti Apa "Bawang Lanang"?

Jika Anda juga masih belum tahu apakah "bawang lanang" (bawang putih tunggal/solo garlic) maka, yang dimaksud dengan bawang lanang adalah bawang putih yang dalam satu bawang putih tersebut hanya terdapat satu buah tunas saja.

Makanya disebut sebagai bawang putih tunggal/bawang lanang.

Secara penampilan luar mirip dengan bawang merah / bawang bombay tapi warna beda dan jika dikupas dalamnya juga beda dengan bawang merah / bawang bombay. Lihat gambar disamping untuk lebih jelas tentang penampakan "bawang lanang"

Khasiat Madu Bawang Untuk Stamina Prima Cocok Untuk Para Atlet/Olahragawan/Pekerja Berat

jual madu bawang lanang grosir ecer garansiCara nafas panjang stamina prima dengan madu bawang putih adalah solusi supplemen alami yang murah dan aman. Penggunaan bawang lanang adalah cara alami dan mudah untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh Anda sehingga akibatnya nafas Anda juga akan menjadi lebih panjang dan dalam . tidak mudah letih, lesu, capek, "ngatuk".

Jika Kamu ingin mendapatkan daya tahan (imunitas) tubuh alami yang bagus, kesehatan yang prima dan stabil, terhindar dari berbagai penyakit seperti kolesterol LDL tinggi, hipertensi, gangguan jantung, stroke dan gejala-gejalanya, maka madu bawang lanang ini juga bisa menjadi solusi alami yang cocok untuk Kamu.

Akibat Rutin Makan Bawang Putih Mentah

Untuk orang yang rutin konsumsi bawang lanang mentah akan dapat terasa memiliki tubuh yang lebih ringan karena peredaran darah yang menjadi lebih lancar sehingga sirkulasi oksigen ke sel-sel tubuh dan nutrisi dapat diangkut dengan lebih optimal oleh darah merah.

Baca Juga: Jangan Makan Bawang Putih Jika Anda Seperti Ini

Akibat lanjut makan bawang putih ini adalah tubuh menjadi lebih segar, tidak mudah sakit, nafas menjadi lebih panjang, terhindar dari kolesterol tinggi, hipertensi, serangan jantung dan stroke, dan beberapa hal lainnya.

Manfaat Lain Rajin Makan Bawang Putih

Efek baik lain rutin makan bawang putih mentah seperti; sistem peredaran darah, sistem pencernakan dan sistem pernafasan juga akan menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai kemungkinan penyakit.

Khasiat madu bawang putih biasa/lanang sudah lama dibuktikan sebagai supplemen makanan dan kesehatan alami. Dalam literatur pengobatan tradisional china penggunaan kombinasi madu bawang putih dapat membuat awet muda, tidak mudah sakit, stamina prima.

Beberapa manfaat madu bawang putih selain membuat nafas lebih panjang dan stamina menjadi prima adalah ;

  1. Melancarkan peredaran darah,
  2. Mencegah serangan stroke ringan dan berat
  3. Mencegah Hipertensi dan Menormalkan tekanan darah tinggi
  4. Memperkuat lambung dan usus
  5. Memperkuat jantung
  6. Mengatasi kolesterol dan menurunkan kadar kolesterol
  7. Membersihkan darah kotor
  8. Antioksidant dan Antikanker (karsinogen)

Bagimana, bagus kan manfaat yang Kalian peroleh dari rutin dan teratur makan "bawang lanang" mentah. Tentunya semua itu akan dapat terjadi jika aktifitas harian anda sejalan dengan gaya / prinsip-prinsip hidup sehat alami.

Cara Memakan Madu Bawang Putih Yang Benar Agar Stamina Prima Nafas Panjang Untuk Atlet/Olahragawan, Pekerja Berat/Ringan

Bawang Putih Biasa Dan Tunggal

cari-beli-tumbuhan-bawang-putih-tunggal-murah

Bawang putih (bawang lanang jika ada) dapat dikonsumsi oleh orang tua, muda, remaja hingga anak-anak. Cara memakan bawang lanang yang bagus dan benar adalah anda kunyah-kunyah dan telan bawang lanang mentah secara langsung setelah anda bersihkan kulit bawang lanang tersebut.

Memang rasa bawang putih biasa atau bawang lanang mentah ini pedas dengan bau menyengat tetapi, anda akan terbiasa jika sudah biasa mengkonsumsinya, Rata-rata memang makanan yang menyehatkan cenderung kurang enak tetapi jangan remehkan manfaat khasiat bawang putih setelah anda rutin mengkonsumsinya.

Madu Herbal Bawang Putih

Cara Membuat Dan Dosis Memakan Madu Bawang Putih ?
1—Cara Dimakan Langsung

Anda yang baru pertama kali dan memiliki banyak keluhan kesehatan seperti; nafas yang pendek, kadar kolesterol jahat tinggi, pencernakan yang lemah, mudah batuk, alergi maka, anda dapat mulai dengan dosis konsumsi bawang lanang mentah (bukan bawang matang yg dimasak) 1-3 butir setiap hari selama 1-2minggu berturut-turut. Dalam 2 minggu saja biasanya sudah dapat terlihat hasil yang bagus (manfaat yang di dapatkan)

Setelah 1-2 minggu konsumsi setiap harinya, anda dapat turunkan dosisnya menjadi 2 hari satu kali satu butir kemudian menjadi 3 hari sekali satu butir hingga anda dapat mengkonsumi paling tidak 1 minggu cukup 1 butir untuk menjaga stamina dan menstabilkannya.

Sebaiknya anda makan bawang lanang mentah ini pada pagi hari sebelum makan dan minum yang lain dan sebagai pereda rasa yang kurang enak setelah memakan bawang lanang ini anda dapat juga langsung makan 1 sendok makan madu murni mentah alami.

Madu disini selain berfungsi sebagai pereda / penghilang bekas rasa konsumsi bawang lanang mentah juga bermanfaat sebagai sumber energi khususnya untuk atlet/olahragawan atau para pekerja yang akan segera beraktifitas pagi-pagi. Anda juga dapat konsumsi madu mentah sesuai kebutuhan energi anda saat itu.

2—Cara Bawang Putih Direndam Madu
manfaat bawang putih lanag direndam madu mentah

Siapkan bawang putih biasa/bawang putih tunggal (lanang) ½Kg yang telah dikupas kulitnya dan jangan dicuci.

Kemudian siapkan madu murni mentah asli lebah ±650Ml-1liter atau hingga dapat merendam semua bawang putih yang telah dikupas tadi.

Campur/rendam bawang putih dalam madu murni asli dengan menggunakan wadah kaca toples dan tutup dengan rapat.

Setelah bawang putih direndam  madu, Anda dapat menyimpannya dilemari es jika ingin dan punya. Agar rendaman bawang dalam madu ini madunya tidak mengkristal maka, pilihlah jenis madu yang tidak mudah mengkristal jika ingin disimpan dikulkas. Simpan kira 2 minggu saja. Setalah 2 minggu, silahkan anda konsumsi dan ambil bawang putih tersebut 1-3 butir setiap hari.

Madu Hutan DeepForest Cocok Untuk Rendaman Bawang Putih

Madu hasil rendaman bawang putih tadi juga bisa anda makan (boleh dilarutkan air putih dingin/langsung). Atau anda dapat memakan madu plus bawang putih sekaligus kira 1 sedok makan sekali makan.

Dari kedua cara makan madu plus bawang putih, cara kedua adalah yang paling bagus dan enak rasa serta efek kesehatannya. Cara kedua sangat cocok untuk yang ingin meningkatkan gairah seksual, terapi masalah impotensi, kurang tenaga, loyo.

Selain itu madu plus bawang lanang secukupnya  yang ditambahkan dengan merica (kira-kira 3-5 butir saja) dan atau lada hitam juga akan memberikan manfaat yang lebih bagus untuk gairah seksual, libido, stamina pria dewasa .... Silahkan buktikan.

3—Cara Dicincang Dan Dicampur Madu

efek manfaat madu plus cincangan bawang putih mentah

Cara yang ketiga selain 2 cara diatas adalah siapkan 1-2 butir bawang putih (bawang lanang lebih diutamakan) yang masih mentah dicincang terlebih dahulu setelah dikupas kulitnya. Setelah dicincang kasar maka, langsung Anda tambahkan madu mentah kira-kira ½-1 sendok makan atau secukupnya saja. Aduk rata, dan setelah tercampur rata maka, langsung dimakan.

Untuk efek manfaat terbaik makanlah cincangan madu mentah plus bawang putih mentah ini 1-2 kali sehari 1sendok makan sekali makan ketika perut masih kosong. Makanlah dengan teratur, minimal selama 7 hari untuk mendapatkan manfaat yang terbaik dari madu dan cincangan bawang putih mentah ini.

Secara bertahap Anda akan merasakan cukup banyak perubahan seperti lebih berenergi, stamina lebih prima, segar ketika bangun pagi, tidak mudah letih, dll.

Beberapa manfaat kombinasi bawang putih plus madu: Mencegah tekanan darah tinggi & menstabilkan hipertensi, Melancarkan aliran darah, Mencegah stroke dan penyumbatan pembulu darah, Menguatkan sistem pencernakan, Mencegah mudah masuk angin, Mencegah letih & lesu, Mencegah impotensi, Meningkatkan gairah seksual pria, Mencegah penyakit jantung & menguatkan organ jantung, Menstabilkan kadar kolesterol LDL, Mencegah kanker & membantu menghambat pertumbuhan sel kanker, Antiinflamasi (antiradang), Membuat awet muda (antioksidant), Mengatasi flu & batuk membandel, dll.

Baca Juga: Ramuan Madu Bawang Putih Obat Kolesterol

Perhatian: Agar manfaat dan khasiat bawang lanang mentah ini terasa dan optimal maka, anda juga harus mendukung dan beraktifitas yang menyehatkan. Menghindari merokok,makanan dan minuman instan. Rajin dan rutin olah raga terutama yang jarang beraktifitas tubuh. Pikiran santai,relaks agar terhindar dari stres yang dapat menjadikan tubuh merasa tidak sehat karena jiwa yang sakit.

Itulah artikel dari RumahMaduJogja.COM dengan judul : "Cara Nafas Panjang Stamina Prima Dengan Madu Bawang Putih Tunggal" , Semoga dapat dipahami dengan baik dan benar.

Jangan lupa dibagikan dengan pembaca / pengguna internet yang lain ya, agar lebih bermanfaat :)

Terima kasih.


Daftar Pustaka :

  • Hamad, Said. Terapi Madu, Depok : Pustaka Iman,2007.
  • Hidayat, S. dan Tim Flona: “Khasiat Tumbuhan Berdasar Warna, Bentuk, Rasa, Aroma, dan Sifat”, PT Samindra Utama, 2008
  • Purbaya,Rio,J,.“Mengenal dan Memanfaatkan Madu: Khasiat Madu Alami”, Bandung: Pionir Jaya, 2002
  • Rakhmad R., Basuki, “Madu dan Khasiatnya: Panduan Kesehatan dan Pengobatan untuk Pribadi dan Rumah Tangga”, Yogyakarta:1998
  • Suranto, Adji, dr, SPA,.Khasiat dan Manfaat Madu Herbal, Jakarta : Agromedia Pustaka,2004.
  • Suranto, Adji,dr, SPA,. Terapi Madu, Jakarta: Penebar Swadaya,2007.
  • Suriawira,U.,Madu untuk Kesehatan,Kebugaran dan Kecantikan, Jakarta : Papar Sinar Sinanti,2000
  • Syukur, C. dan Hernani: “Budi Daya Tanaman Obat Komersial”,  PT Penebar Swadaya, 2002
  • Tim Penulis Martha Tilaar Innovation Center: “Budidaya Secara Organik Tanaman Obat Rimpang”, Penebar Swadaya, 2002

Artikel Terkait :

Related posts